Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Tim Satgas PPKM Kecamatan Tapung sidak Penerapan Prokes di Pasar Desa Kenantan Tapung

Tim Satgas PPKM Kecamatan Tapung sidak Penerapan Prokes di Pasar Desa Kenantan Tapung

PPID Utama    03 Juni 2021 01:12 WIB   di Baca 10 Kali

Kenantan, Tapung : Kembali Pemerintah Kabupaten Kampar melalui tim Satgas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Kecamatan Tapung Melakukan sidak ke pasar Kenantan Kecamatan Tapung, Rabu, 02/06. Dan pada malam dilanjutkan dengan Apel evaluasi terhadap kegiatan yang telah dilakukan dan kegiatan yang akan dilakukan besok.

Demikian dikatakan Camat Tapung Amri Yudo bersama anggota Tim Satgas PPKM Kecamatan Tapung usai melakukan apel evaluasi di Posko PPKM Tapung.

Alhamdulilah pada hari ini kita melakukan sidak di pasar Kenantan, kita lakukan sosialisasi dan himbauan kepada seluruh pedagang dan pengunjung yang berbelanja yang mana sebelumnya kita melakukan pertemuan di Kantor Desa Kenantan” Kata Amri Yudo yang didampingi oleh Sekcam Tapung Nurmansyah, S. STP dan Kepala Desa Kenantan.

Dikatakan Amri Yudo saat sidak masih ada masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan, dan kita beri arahan sekaligus serahkan masker ” Tambah Amri Yudo.

Sesuai dengan arahan dan instruksi Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH maupun saat Kunjungan Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M. Si kita juga melakukan penyerahan obat-obatan dan sembako terhadap masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19, dan ini akan terus kita lakukan ” Katanya lagi.

Dengan kekuatan tim satgas sebanyak 20 orang tim satgas dari Unsur TNI/Polri, Dishub, BPBD, Satpol PP dan tenaga Kesehatan tak henti memberikan himbauan dan sosialisasi sekaligus membagikan masker kepada masyarakat dan pedagang” Kata Amri Yudo.(Diskominfo Kampar)


Artikel Lainnya

Copy of INFORMASI PUBLIK

DATA COVID 19