PPID Utama 03 Juni 2021 14:38 WIB di Baca 337 Kali
Bangkinang : Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili Asissten III Adminitrasi Umum Syamsul Bahri terus melakukan pembenahan dan evaluasi agar masyarakat betul betul mendapatkan standar pelayanan yang baik.
Hal ini disampaikan saat mengikuti Penilaian Standarisasi Pelayanan Publik melalui Zoom Meeting Kamis, 3/6/21 di Lantai II Kantor Bupati Kampar.
Pada kesempatan ini turut hadir Kepala Inspektorat Febrinaldi Tridarmawan, Kepala Bagian Ortal Dedi Rochyani , Direktur RSUD Fitrah Abadi serta Kepala Disdukcapil Muslim dan mewakili OPD yang masuk dalam penilaian pelayanan publik.
Acara ini diisi oleh Narasumber Ombusdmant Republik Indonesia Hery Susanto dan diikuti oleh Seluruh Kepala Daerah Se Provinsi Riau yang dibuka langsung oleh Gubernur Riau Drs. Syamsuar M. Si Melalui Zoom Meeting.
Dalam arahannya Gubernur menyampaikan sesuai undang undang-undang nomor 37 tahun 2008 obdusman sejak tahun 2015 sampai tahun 2019 telah melakukan penilaian terhadap layanan publik hal ini sesuai dengan RPJMD mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang baik serta pelayanan Publik yang prima berbasis tegnologi informasi.
“Penilaian Publik adalah salah satu upaya untuk mendorong pelayan kepada masyarakat, Semoga kegiatan ini bisa menjadi motipasi kita bersama dalam meningkatkan pelayanan publik terhadap mayarakat dalam memenuhi peningkatan kepatuhan.” Ungkap Gubri
Sementara itu Asissten III Syamsul Bahri Menambahkan sebagaimana ditegaskan dalam undang-undang Nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik
“Pelayanan merupakan salah satu visi dari pemerintah, untuk itu kita bertanggung jawab atas ketidak mampuan dan pelanggaran serta mengevaluasi terhadap kinerja pelaksanaannya.
“Dalam rangka pemenuhan standar pelayanan publik, dimana dahulu pemkab Kampar masih melakukanya secara manual kedepan akan terus berbenah mulai dari Sarana dan prasarana, pasilitas serta pelayanan khusus nantinya akan kita terapkan” Terang Syamsul.
Dengan Kualitas yang baik nantinya diberikan Pemerintah Syamsul juga berharap kepatuhan masyarakat yang dilayani juga diharapkan agar bijak dalam menanggapinya. (Diskominfo Kampar)
Super Admin 24 Juli 2018 08:46 WIB di Baca 538Kali
Super Admin 14 Agustus 2018 08:12 WIB di Baca 664Kali
Super Admin 20 Agustus 2018 15:47 WIB di Baca 529Kali
Super Admin 28 Agustus 2018 07:59 WIB di Baca 447Kali