Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Pastikan Penerapan Prokes Tim Satgas PPKM Tambang Sambangi Pasar Danau Bingkunag

Pastikan Penerapan Prokes Tim Satgas PPKM Tambang Sambangi Pasar Danau Bingkunag

PPID Utama    01 Juni 2021 15:20 WIB   di Baca 233 Kali

Tambang : Keberadaan Pos Siaga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro bukan hanya sekedar berada di pos saja, namun pro Aktif langsung turun ke masyarakat yang berpotensi adanya penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Tim Satgas Pos Siaga PPKM Kecamatan Tambang, hari ini Selasa, 01/06 turun melakukan peninjauan langsung ke Pasar Danau Bingkuang Kecamatan Tambang yang kebetulan besok Rabu merupakan hari pasar Danau Bingkuang .

Kita mengumpulkan pengelola pasar dan kepala Desa guna memastikan penerapan Protokol Kesehatan di pasar Danau Bingkuang, harapan kita semua ini dapat kita jalankan baik oleh pedagang maupun pengunjung pasar yang berbelanja ” Kata Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH melalui Ketua Koordinator Pos Siaga PPKM Tambang Ir. Nurhasani, MM yang juga merupakan staf ahli Bupati Kampar tersebut.

Kami dari Tim Satgas PPKM bersama kepala dan pengelola pasar akan memantau, kita berharap dengan zona merah di Kecamatan Tambang dapat menurun” Tambahnya lagi.

Kami menghimbau agar semua kita dapat mendukung kegiatan ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Khususnya di Kecamatan Tambang, dan kami mengucapkan kepada tim satgas atas kerja keras dalam menjalankan tanggung jawab” Kata Nurhasani.

Tim Satgas bukan saja meninjau pasar juga akan melakukan sosialisasi ke rumah ibadah di Kecamatan Tambang ” Tutup Nurhasani yang didampingi oleh Camat Tambang Abukhari dan unsur Kecamatan Tambang, Forkipimcam, dan tim yang tergabung Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Tambang.

Sementara itu Camat Tambang Abukhari, M. Pd menyatakan Kegiatan Posko PPKM BM, juga menyerahkan bantuan sembako untuk warga kuapan yg isolasi mandiri, tim juga melaksanakan Sholat maghrib berjamaah di mesjid Miftahul Jannah desa Balam Jaya sebagiai objek edukasi untuk rumah ibadah. Kepada jamaah dan pengurus mesjid agar tetap mematuhi dan menyediakan peralatan protokol kesehatan”, tutup Abukhari (Diskominfo Kampar).


Artikel Lainnya