Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Tak Kenal Hari Libur, Tim PPKM Tambang Serahkan 20 Peket Sembako dan Penegakan Prokes

Tak Kenal Hari Libur, Tim PPKM Tambang Serahkan 20 Peket Sembako dan Penegakan Prokes

PPID Utama    06 Juni 2021 10:03 WIB   di Baca 9 Kali

Tambang : Tim Posko Siaga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kecamatan Tambang dihari libur tetap melaksnakan tugas kemanusiaan, hari beberapa kegiatan rutin tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Pada hari ini kita melakukan penyerahan sebanyak 20 paket Sembako dan memasang stiker Jago Saudagho, selain itu kegiatan rutin penerapan Protokol Kesehatan kita lakukan himbauan dan penegakan Yustisi di tempat keramaian dan Pasar.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH melalui Koordinator Pos Siaga PPKM Kecamatan Tambang Ir. Nurhasni, MM usai melakukan peninjauan pasar Rimbo Panjang, Ahad Sore 06/06.

Kemarin sabtu juga kita melakukan hal yang sama kepada masyarakat dimana kita menyerahkan surat edaran Bupati Kampar terkait Protokol Kesehatan” Kata Nurhasani

Pada hari ini kita kembali melakukan Pembagian Sembako kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di Desa Tarai Bangun sebanyak 20 peket dan memasang stiker Jago Saudagho kerumah warga yang melakukan isolasi mandiri” Tutur Nurhasani.

Selain itu sore ini Tim PPKM kecamatan Tambang memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di pasar Rimbo panjang, semoga penyebaran angka Covid-19 makin berkurang ” Harap Nurhasani.

Sementara itu Camat Tambang Abukhari menyatakan selama 2 hari ini kami bersama tim terus melakukan penegakan yustisi di seluruh Desa di Kecamatan Tambang terutama yang berpotensi menimbulkan keramaian, Terhadap yang isolasi mandiri kita terus data dan berikan bantuan sembako dan pasang stiker Jago saudaho ” Tambah Camat Tambang Abukhari. (Diskominfo Kampar)


Artikel Lainnya

Copy of INFORMASI PUBLIK

DATA COVID 19