Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Kembali Lahan Semak Belukar Terbakar di Salo

Kembali Lahan Semak Belukar Terbakar di Salo

PPID Utama    24 Juni 2021 09:06 WIB   di Baca 420 Kali

Bangkinang Kota : Kembali kebakaran semak didesa Salo Kecamatan Salo, setelah beberapa hari kemarin Hal yang sama terjadi kebakaran hutan di Daerah Sungai Hijau Kecamatan Salo.

Kebakaran kali ini terjadi di jalan Lukman Kecamatan Salo di lahan selain 0.5 Haktare milik Badaruddin Buyung warga Kecamatan Salo, Tim Dari Dinas Kebakaran dan Penyelamatan menurunkan 1 Unit Mobil Damkar dengan 5 orang personil yang dipimpin Komandan pleton Rusdi Amri, Rabu, 23/06.

Sesaat setelah menerima laporan terjadinya kebakaran melalui Call Center (0762) 322113, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Kampar Arizon, SE memerintahkan petugas Pemadam Kebakaran yang sedang piket hari ini melalui Kepala Bidang Pemadam dan Penyelamatan untuk langsung menuju ke lokasi kebakaran.

Demikian dikatakan Arizon SE melalui
Kasi Pengendalian Operasi dan Informasi Herman Joni Z, SE usai melakukan Pemadam lahan semak Belukar yang terjadi pada pukul 12.00 wib.

Dari laporan anggota dilapangan alhamdulilah apii segera dapat dipadamkan dan tidak ada korban jiwa sementara untuk kerugian materi sedang dalam perhitungan tim” Kata Herman Joni, Z, SE. Dan tim kembali ke posko pada pukul 13.30 wib ” Tutup Herman Joni. (Diskominfo Kampar / Damkar Kampar)


Artikel Lainnya