Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Pulang dari Tokyo, Leani Ratri Oktila disambut dan Diarak Keliling Kota Bangkinang

Pulang dari Tokyo, Leani Ratri Oktila disambut dan Diarak Keliling Kota Bangkinang

PPID Utama    20 September 2021 10:49 WIB   di Baca 291 Kali

 

Bangkinang Kota – Leani Ratri Oktila, Altet Peraih 2 Medali Emas dan 1 Medali Perak di Paralimpiade Tokyo 2020 asal Siabu Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Riau telah pulang ke kampung halaman.

Setiba di Masjid Baitussalam Batu Belah Kecamatan Kampar, Leani Ratri bersama kedua orang tua Mujiran (65) dan Gina Oktila (53) disambut langsung Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH dan Sekda Kampar Drs Yusri, M. Si dan langsung darak keliling Kota Bangkinang.

Saat mengelilingi kota Bangkinang dengan menggunakan Mobil Jeep Willys Amerika, Leani menyapa masyarakat dan anak-anak sekolah yang ada sepanjang jalan kota Bangkinang dengan melambaikan tangan.

Setiba di rumah Dinas Bupati Kampar, Leani menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas sambutan yang luar biasa biasa dilakukan oleh pemda kampar. Saya bangga dan penuh rasa sebagai putri kelahiran kabupaten kampar.

Sementara itu Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, MH mengucapkan Apresiasi dan bahagia atas prestasi yang di torehkan oleh Ratri bukan saja melambungkan nama Kampar tapi Indonesia di Kancah internasional, Anda orang yang terpilih diantara ribuan pemuda dan pemudi Kampar, mari kita jadikan ini sebagai contoh dan menjadi spirit bahwa kita bisa ” Kata Catur Sugeng.

Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan selamat kembali ke tanah air dengan membawa segudang prestasi” Kata Catur semangat.

Pada kesempatan tersebut Catur menyerahkan bonus sebesar Rpy. 300 Juta kepada Ratri yang telah menjadi duta Kampar untuk Indonesia ” Tutup Catur yang didampingi Forkopimda Kampar, Sekda Kampar Drs Yusri M.Si dan kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar. (Diskominfo Kampar)


Artikel Lainnya

Piala MTQ Diarak Mengitari Kota Bangkinang.

Piala MTQ Diarak Mengitari Kota Bangkinang.

Super Admin   01 Desember 2019 14:32 WIB   di Baca 438Kali