Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Diskominfo Kampar Silaturrahmi dengan Diskominfo Kota Padang Panjang

Diskominfo Kampar Silaturrahmi dengan Diskominfo Kota Padang Panjang

PPID Utama    03 Oktober 2021 09:18 WIB   di Baca 223 Kali

Kota Padang Panjang, Sumatera Barat,  – Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) dan Persandian Kabupaten Kampar melakukan  silaturrahmi sekaligus sharing informasi dengan Dinas Kominfo Kota Padang Panjang Provinsi Sumatera Barat.

Kunjungan  ini di sambut oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Panjang yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kota Panjang Usman Candra, S.Kom di ruang kerjanya pada hari Jum’at, (30/9/2021).

Dalam Kunjungan ini dilakukan sharing Informasi terkait dengan perkembangan dan kemajuan Dinas masing-masing sekaligus inovasi dan juga prestasi yang telah di capai sehingga apa yang menjadi tugas dan pokok di Dinas Kominfo dapat dilaksanakan dengan baik.

Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Panjang diwakili Sekretaris  Dinas Kominfo Kota Padang Panjang Usman Candra, mengucapkan selamat datang di Dinas  Kominfo Kota Padang Panjang semoga jalanin silaturrahmi sekaligus sharing informasi yang kita lakukan ini mendapatkan hasil yang positif dalam memajukan roda Pemerintahan di Dinas Kita masing masing.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Plt Kasi Layanan Publik Supardi, SE berserta Staf menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya, semoga jalinan silaturrahmi dan sharing informasi dalam perkembangan dan untuk memajukan kinerja Sumber Daya Manusia (SDM) di peliputan dalam mendokumenatsika dan mempublikasikan kegiatan Pemerintah Daerah melalui Dinas Kominfo, kita nantinya dapat kita realisasikan sehingga apa yang menjadi tugas dan fungsi Dinas, dapat terwujud sesuai denga harapan yang kita inginkan, Kata Supardi, SE yang hadir bersama dengan seluruh tim Peliput Diskominfo Kampar tersebut.

Pada Kesempatan itu, Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar diberikan waktu oleh Diskominfo Kota Padang Panjang untuk melihat langsung ruang studio dan juga tempat editing video untuk menyampaikan informasi atau berita dan ruang podcase Pemerintahan Kota Padang Panjang. ( Diskominfo Kampar).


Artikel Lainnya

Bupati Kampar Silaturahmi dengan Kepala Staf Kepresidenan

Bupati Kampar Silaturahmi dengan Kepala Staf Kepresidenan

Super Admin   23 Februari 2019 15:01 WIB   di Baca 316Kali

Gali Potensi PAD Retribusi, Pemkab Kampar Kunjungi Kominfo Padang Panjang.

Gali Potensi PAD Retribusi, Pemkab Kampar Kunjungi Kominfo Padang Panjang.

Super Admin   29 April 2019 11:10 WIB   di Baca 276Kali

Diskominfo Kampar Jajaki Kerjasama dengan LPPM Universitas Pahlawan

Diskominfo Kampar Jajaki Kerjasama dengan LPPM Universitas Pahlawan

PPID Utama   02 Juni 2021 15:16 WIB   di Baca 298Kali