Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Kembali, Sebanyak 68 Pejabat Eselon III dan IV dilantik

Kembali, Sebanyak 68 Pejabat Eselon III dan IV dilantik

PPID Utama    15 Oktober 2021 13:27 WIB   di Baca 660 Kali

Bangkinang Kota – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M.Si kembali melantik sebanyak 68 orang pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Dimana pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas tersebut, dilaksanakan langsung di Aula Kantor Bupati Kampar, jum’at sore (15/10/21).

Dari sebanyak 68 yang dikukuhkan pada sore tersebut, sebanyak 29 orang merupakan pejabat eselon III dan sebanyak 39 orang merupakan pejabat eselon IV. Dari 29 pejabat eselon IV tersebut terdapat lima orang para Camat, antara lain Dasrial Camat Kampar Utara, Firdaus, S. Pd Camat Kampar Kiri Hulu, Minda, SH Camat Bangkinang Kota.

Kemudian Ganda Ade Saputra Camat Bangkinang, Wira Sastra Camat Tapung Hulu, Musnaini Camat Gunung Sahilan. Selanjutnya, juga ada beberapa jabatan Sekretaris antara lain Sekretaris Dinas Perindustrian Sasminedi, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Akhyar Nur, Sekretaris Dinas Perikanan Dwi Agusrianto, serta Sekretaris Diskominfo Kampar Ade Saputra.

Didampingi Dinas Kepala BKPSDM, Bapak Zulfahmi, SH, MH, Yusri usai melantik menyampaikan ucapan selamat kepada semua yang telah dikukuhkan. Ini adalah amanah, jadi saya berharap Bekerjalah dengan sebaik mungkin penuh disiplin dan loyalitas yang tinggi terhadap pekerjaan, atasan serta bawahan. “pinta Yusri.. (Diskominfo Kampar)


Artikel Lainnya

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Lantik 130 Pejabat Eselon III dan IV Kampar

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Lantik 130 Pejabat Eselon III dan IV Kampar

Super Admin   16 Maret 2019 09:49 WIB   di Baca 371Kali

Sebanyak lima Pejabat Eselon II Di lingkungan Pemda Kampar Kembali Mutasi

Sebanyak lima Pejabat Eselon II Di lingkungan Pemda Kampar Kembali Mutasi

PPID Utama   22 November 2021 13:47 WIB   di Baca 233Kali