Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Volly Ball Meriahkan HUT DWP Kampar, DWP UP Diskominfo Kampar Melaju ke Babak Semi Final

Volly Ball Meriahkan HUT DWP Kampar, DWP UP Diskominfo Kampar Melaju ke Babak Semi Final

PPID Utama    20 Oktober 2022 09:56 WIB   di Baca 250 Kali

Bangkinang Kota – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar mengadakan berbagai perlombaan, salah satunya lomba Volly Ball antar DWP Unit Pelaksana (UP) Badan/Dinas dan Kantor se Kabupaten Kampar yang di mulai pada tanggal 18 Oktober 2022 kemaren. Beberapa tim telah melakukan pertandingan dan melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan lawan – lawannya.

Untuk DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar yang ikut berpartisipasi dalam memerihkan HUT ke 23 Tahun DWP Kabupaten Kampar dengan mengikuti Lomba Volly Ball yang hari ini (Kamis, 20/10) DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar Berhadapan dengan DWP UP DPPKBP3A Kampar dengan Skor 2 : 1 yang di menangkan oleh DWP UP Diskominfo Kampar, yang mana sebelumnya DWP UP Kominfo juga mendapatakan kemenangan saat berhadapan dengan DWP UP Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kampar dengan Skor 2 : 0.

Demikian dikatakan Ketua DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar dr. Yoanna Yuricho usai mengikuti lomba volly ball yang di laksanakan di lapangan volly ball Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar, Kamis (20/10/2022).

Yoanna juga sampaikan bahwa, DWP UP Diskominfo Kampar selanjutnya akan masuk ke babak semi final, insya allah akan berhadapan dengan Sekretariat Dewan (Sekwan) Kampar yang akan berlangsung pada hari jum’at tanggal 21 Oktober 2022.

Melalui lomba ini, Yoanna berharap dengan semangat yang kuat para anggota DWP UP Diskominfo Kampar nantinya mampu masuk ke babak final.

Kemudian Yoanna menyampaikan bahwa, melalui lomba volly ball ini dapat menjalin silaturrahmi dan menjaga kekompakan dan persatuan antar DWP yang ada di setiap Badan/Dinas dan Kantor yang ada di Kabupaten Kampar (Diskominfo Kampar).


Artikel Lainnya