Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Ir Azwan, M. Si Resmi Jabat Sebagai Pj Sekda Kampar

Ir Azwan, M. Si Resmi Jabat Sebagai Pj Sekda Kampar

PPID Utama    24 Maret 2023 13:26 WIB   di Baca 1722 Kali

Bangkinang Kota - Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kampar nomor : SK .821.2. 387 / III / 2023, maka Ir Azwan,M.Si resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar, jum'at (24/3/2023). 

Resminya mantan Asisten III tersebut sebagai Pj Sekda Kampar, setelah Pj Bupati Kampar Bapak Dr H Kamsol,MM, melantik dan mengambil sumpah secara langsung di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar. 

Dalam pengambilan sumpah tersebut hadir  Gubernur Riau yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Riau Drs. H. Masrul Kasmy, Staf Ahli Gubri Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM Yurnalis Basri S.Sos M.Si, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, Kemenang Ahmad Fuadi, para Asisten, Staf Ahli dan serta para Kepala Dinas. 

Dr Kamsol usai mengambil sumpah Ir. Azwan, dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada Pj Sekda. Dengan harapan kedepan semoga bisa bekerja semaksimal mungkin. 

Sekretaris Daerah sendiri merupakan jabatan tertinggi di dalam Aparatur Sipil Negara, untuk itu selalu koordinasi dengan baik bersama seluruh para Kepala Dinas demi kelancaran pelayanan pemerintah daerah kabupaten kampar. 

Selanjutnya terkait Tenaga Harian Lepas (THL), Kamsol juga mengingatkan agar melakukan evaluasi atau seleksi dengan baik. Tidak ada istilah penambahan THL lagi, hal ini sesuai dengan arahan dari KemenPAN-RB."terang Kamsol". 

Kemudian terkait aset, Kamsol juga mengingatkan untuk terus melakukan penertiban baik aset bergerak maupaun tidak bergerak, baik berupa kenderaan, bangunan maupun tanah. 

Terakhir terkait Administrasi, karena sudah masuk triwulan pertama jadi harus sudah melihat sejauh mana capaian program pembangunan termasuk dalam persiapan pemilu, pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan dimulai Februari 2024 mendatang.(Diskominfo/Mzk).


Artikel Lainnya

Catur Sugeng Susanto Resmi Jabat Bupati Kampar

Catur Sugeng Susanto Resmi Jabat Bupati Kampar

Super Admin   12 Februari 2019 09:38 WIB   di Baca 445Kali

Gubernur Riau Syamsuar Resmi Lantik Muhammad Firdaus Sebagai Pj Bupati Kampar

Gubernur Riau Syamsuar Resmi Lantik Muhammad Firdaus Sebagai Pj Bupati Kampar

PPID Utama   23 Mei 2023 15:33 WIB   di Baca 8825Kali

Ramlah ,SE, M.Si Resmi Jabat Pj Sekda Kampar

Ramlah ,SE, M.Si Resmi Jabat Pj Sekda Kampar

PPID Utama   23 Juni 2023 14:49 WIB   di Baca 1799Kali