Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Pj.Bupati Kampar Kukuhkan 30 Paskibraka Tahun 2023 :

Pj.Bupati Kampar Kukuhkan 30 Paskibraka Tahun 2023 :

PPID Utama    16 Agustus 2023 09:18 WIB   di Baca 608 Kali

Bangkinang Kota, Jelang Peringatan Detik-detik Proklamasi dan Pengibaran Sang Merah Putih pada 17 Agustus 2023 mendatang, Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE, MM Lakukan Pengukuhan terhadap 30 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Tahun 2023 yang merupakan salah satu prosesi sebelum melakukan pengibaran duplikat bendera sang saka merah putih. 

Bertempat di Balai Bupati Kampar,, Selasa (15/8), tampak Pj. Bupati Kampar didampingi oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar drg. Yusi Prastiningsih Fitdaus, MM, Forkopimda Kabupaten dan Mahadi yang merupakan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kampar selaku leading sektor kegiatan. Hadir juga pada acara Pengukuhan ini seluruh Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, para orang tua anggota Paskibraka Kabupaten Kampar, Para Pelatih, Kakak Asuh, Pengapit dan para Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Kampar.

Bacakan Ikrar Putera Puteri Indonesia yang langsung diikuti oleh seluruh anggota Paskibraka Kabupaten Kampar, Pj. Bupati Kampar tegaskan untuk laksanakan tugas dengan sebaik mungkin. 

"Saya berharap kepada anggota Paskibraka yang baru dikukuhkan, untuk dapat melaksanakan dan mengemban tugas mulia dari Negara yaitu Mengibarkan Sang Merah Putih dengan baik, benar dan tepat. Laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, penuh khidmat, berikan rasa bangga pada Negara dan Bangsa" demikian dikatakan Firdaus mengawali pidato pengukuhannya.

Pj. Bupati Kampar juga mengucapkan selamat bertugas, dan selalu tumbuhkan motivasi yang positif agar pada saat pelaksanaan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Pj. Bupati Kampar juga sampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua anggota Paskibraka karena telah berhasil mendidik dengan baik sehingga mengantarkan putera puterinya menjadi pelajar-pelajar terbaik dan diberi kepercayaan dalam mengembankan tugas mulia ini.

Selanjutnya Pj. Bupati Kampar sematkan secara simbolis Pin Merah Putih Garuda kepada Zaki Ahmad Prawira Rusdi salah seorang anggota Paskibraka Kabupaten Kampar yang menjadi Pimpinan dan pasangkan Kendit tanda telah dikukuhkan kepada seluruh anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan. Dan diteruskan dengan memberikan ucapan selamat atas pengukuhan ini yang diikuti oleh para Forkopimda dan tamu undangan lainnya. Pj. Bupati Kampar dan para Forkopimda Kabupaten Kampar juga berkenan lakukan sesi foto bersama anggota PASKIBRAKA dan para orang tua. (Diskominfo/EMS)


Artikel Lainnya

Bupati Kampar : Tingkatkan Kinerja dan Buat Terobosan

Bupati Kampar : Tingkatkan Kinerja dan Buat Terobosan

Super Admin   14 Agustus 2018 08:12 WIB   di Baca 545Kali

Bupati Kampar Kukuhkan Paskibraka Kampar 2018, Ini Pesannya

Bupati Kampar Kukuhkan Paskibraka Kampar 2018, Ini Pesannya

Super Admin   16 Agustus 2018 12:31 WIB   di Baca 441Kali

Bupati Kampar Serahkan 32 Hewan Qurban ASN

Bupati Kampar Serahkan 32 Hewan Qurban ASN

Super Admin   20 Agustus 2018 15:47 WIB   di Baca 470Kali

Bupati Kampar Sampaikan Program Prioritas Kampar Tahun 2019

Bupati Kampar Sampaikan Program Prioritas Kampar Tahun 2019

Super Admin   12 September 2018 09:28 WIB   di Baca 472Kali