Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Milad ke 54, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM Rayakan Bersama Anak Panti Asuhan

Milad ke 54, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM Rayakan Bersama Anak Panti Asuhan

PPID Utama    21 September 2023 09:38 WIB   di Baca 395 Kali

Bangkinang Kota : Berbeda dengan perayaan ulang tahun yang dilakukan kebanyakan, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM Pada Milad /Ulang tahun ke 54 memenuhi undangan dari Forum Panti Asuhan Kampar yang diadakan di Panti Asuhan Kasih Ibu yang merupakan Panti Asuhan Binaan Pemkab Kampar memalui Dharma Wanita Persatuan Pemkab Kampar.

Umur merupakan Rahmat yang diberikan Allah SWT, semoga dengan bertambah umur ini, maka kita berharap semoga Allah SWT dapat memberikan kemudahan, kelancaran dalam menjalankan roda pemerintahan dan membangun sosial kemasyarakatan.

Demikian dikatakan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM Pada pengarahan pada acara Peringatan Milad /Hari Ulang Tahun ke 54 Tahun 2023 yang diadakan oleh Panti Asuhan Kasih Ibu Bangkinang Kota, Kamis, 21/09. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Forum Panti Asuhan Kabupaten Kampar Ardi, SE, Pengurus Panti Asuhan Kasih Ibu Yuni Pratiwi Ardi Mardiansyah, Pengurus Panti Asuhan Aisyiah Muhammadiyah Iyet, Pengurus Panti Asuhan Putera Muhammadiyah Rahadi dan anak Panti Asuhan dari tiga Panti Asuhan serta Para ibu-ibu pengurus DWP Kabupaten Kampar. 

Pj Bupati Kampar yang lahir pada 21 September 1969 tersebut didampingi oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar drg Yusi Prastiningsih Firdaus pada kesempatan tersebut mendapat kehormatan untuk melakukan pemotongan tumpeng nasi kuning yang mana Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar drg Yusi Firdaus dan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM memberikan tumpeng kepada dua perwakilan Anak Panti Asuhan.

"Kami tak menyangka ada perayaan ulang tahun kami ini yang ke 54, Semoga Allah SWT memberikan keridhaan kepada kita semua, dan dengan bertambah umur kita makin dekat kepada sang khaliq" Kata Mhd. Firdaus.

Kami sangat mengapresiasi atas perayaan ini, semoga kita selalu diberikan rahmat, hidayah, petunjuk dan Ridha Allah SWT bukan saja di Dunia tapi juga diakhirat " Kata Firdaus. 

Memang setiap ulang tahun kami bersama dengan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Yusi Firdaus melakukan hari ulang tahun dengan berbagi ke Panti Asuhan yang ada di Teratak Buluh" Kata Firdaus. 

Pada kesempatan ini, jalinan silaturrahmi, menjumpai anak yatim merupakan moment yang sangat diredhai Allah SWT dan apa yang lakukan pada hari ini merupakan hal yang menjadikan doa kita diijabah Allah SWT, termasuk pengangkatan selaku Pj Bupati Kampar yang tidak kami sangka " Kata Muhammad Firdaus. 

" Kita menjadi arang tua bagi anak yatim, mari kita selalu kita berikan perhatian kepada mereka apalagi ada kelebihan harta mari kita berbagi kepada anak yatim, fakir miskin dan masyrakat yang membutuhkan " Pinta Muhammad Firdaus 

Kepada ananda semua Kami berpesan agar tetap bersemangat dan menjadi motivasi dan pertajam cita-cita, insyaallah Kalau allah Swt berhendak tidak ada satupun yang menghalangi" Kata Muhammad Firdaus. 

Forum Panti Asuhan Kabupaten Kampar Ardi, SE Panti Asuhan Kasih Ibu, Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Asuhan Aisyah Muhammadiyah. 

Kami ucapkan selamat datang ke panti Asuhan, alhamdulilah perhatian beliau le Panti Asuhan sangat baik, dan bahagianya anak-anak dapat Bertatap Muka dengan ayah dan bunda mereka Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar drg Yusi Prastiningsih Firdaus. 

Pj Bupati Kampar semoga beliau sehat selalu, panjang umur murah rezky dan selalu ingat, memberikan perhatian kepada kami di Panti Asuhan Ini " Kata Ardi dengan wajah yang sedih. 

Diterangkan Ardi, bahwa ada 23 Panti dengan 1037 anak Asuh, seluruh pengurus panti terus berusaha melakukan yang terbaik bagi anak-anak mulai dari Kesehatan, pendidikan maupun kebutuhan lain, sehingga tidak ada perbedaan antara anak kandung dan anak panti asuhan" Kata Ardi dengan Mata berkaca-kaca.

Diakhir kegiatan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar drg Yusi Prastiningsih Firdaus dan seluruh undangan mengikuti makan kuliner Khas Kampar bersama dengan seluruh anak Panti asuhan dan tidak pengurus. (Diskominfo Kampar)


Artikel Lainnya

Milad 109 Muhammadiyah, Bupati Kampar : Muhammadiyah Lahirkan SDM Unggul

Milad 109 Muhammadiyah, Bupati Kampar : Muhammadiyah Lahirkan SDM Unggul

PPID Utama   20 November 2021 09:49 WIB   di Baca 299Kali

Pj.Bupati Kampar Mhd.Firdaus SE,MM Ikuti Gebyar Sholawat Bersama Ribuan Masyarakat

Pj.Bupati Kampar Mhd.Firdaus SE,MM Ikuti Gebyar Sholawat Bersama Ribuan Masyarakat

PPID Utama   15 Desember 2023 10:34 WIB   di Baca 174Kali