Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Bangga UMKM Madu Wilbi Mendunia, Yusi Firdaus Cicipi Madu Kelulut Langsung dari Sarang

Bangga UMKM Madu Wilbi Mendunia, Yusi Firdaus Cicipi Madu Kelulut Langsung dari Sarang

PPID Utama    21 Desember 2023 10:07 WIB   di Baca 170 Kali

Kuok, Atas kemajuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Industri Kecil di Kabupaten Kampar khususnya Madu Wilbi Kuok yang sudah menasional bahkan sudah di ekspor ke Luar Negeri. Atas kemajuan ini kami sangat mengapresiasi, semoga ini menjadi motivasi bagi UMKM dan IKM di Kampar dalam melakukan pengembangan dan dapat masuk pasar regional dan nasional.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar drg Yusi Firdaus yang juga Ketua Dekranasda Kabupaten Kampar saat melakukan peninjauan di rumah produksi Madu Wilbi di Desa Kuok Kecamatan Kuok, Kamis, 21/11. Ikut mendampingi kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Yusi Firdaus diantaranya Pengurus PKK Kabupaten Kampar dari Pokja III, PKK Desa Kuok dan pemilik usaha Madu Wilbi Leni Lestiarini.

"Saya ingin mencoba cicipi madu Kelulut ini dari sarangnya "Kata Yusi Firdaus yang menyatakan kali pertama mencobanya. 

" Alhamdulilah Usaha madu Wilbi ini sudah sangat maju, pengolahan yang tersistem, kemasan yang juga sudah sangat bagus dan menarik " Kata Yusi Firdaus. 

Kami juga mengapresiasi atas kesungguhan dan maksimal dalam memasarkan produk madu Wilbi ini bukan saja di Tingkat nasional bahkan ke mancanegara" Kata Yusi Prastiningsih Firdaus lagi. 

Ini dapat menjadi motivasi bagi UMKM dan IKM yang ada di Kabupaten Kampar " Tutup Yusi. 

Sementara itu Owner sekaligus pengelola Usaha Madu Wilbi Kuok Leni Lestiarini mengucapkan ribuan terimakasih kepada buk Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Kampar yang telah melakukan kunjungan ke madu Wilbi Kuok, ini tak terlepas dari bimbingan dan Pembinaan dari Pemerintah Kabupaten Kampar dan Dekranasda Kampar " Kata Leni Lestiarini yang mendampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar drg Yusi Firdaus mengelilingi rumah produksi dan membeli beberapa produk Madu Wilbi. (Diskominfo Kampar)


Artikel Lainnya