Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Ricana Hambali Resmi Jabat Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar

Ricana Hambali Resmi Jabat Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar

PPID Utama    25 Desember 2023 09:57 WIB   di Baca 111 Kali

Pekanbaru, Ricana Djayanti Hambali Resmi Dilantik dan dikukuhkan sebagai Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar oleh Plh. Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj. Suti Mulyati, S.Ked setelah menandatangani SK Pengukuhannya pada Senin (25/12). Pelantikan ini Berdasarkan Surat Keputusan Plh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Riau nomor : 11/KEP/PKK.PROV/XII/2023 tentang pemberhentian ketua dan pengangkatan penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar.

Bertempat di Aula Pauh Janggi Balai Gubernur Riau, Jln. Diponegoro Pekanbaru, Pelantikan dilaksanaka dan disaksikan langsung oleh Pj. Bupati Kampar Hambali, SE, MM. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Provinsi Riau, Fariza, Kepala Dinas PPKBP3A Kabupaten Kampar Drs. Edi Afrizal, M.Si, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP dan sejumlah pengurus inti pada TP PKK Kabupaten Kampar.

Ricana dalam keterangannya menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan semoga dapat menjaga amanah serta kepercayaan yang diberikan kepadanya, dapat dijalankan dengan baik dan bisa lebih memajukan serta meningkatkan peran pemberdayaan kesejahteraan keluarga yang ada di Kabupaten Kampar untuk lebih maju berkreativitas dalam memajukan ekonomi bagi keluarga.

"Saya akan menggesakan dan meningkatkan pelaksanaan 10 program kerja TP PKK dengan penjabaran empat kelompok kerja (Pokja) yang nantinya akan bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Jadi, pada poinnya kami bekerja sesuai dengan progam yang sudah dijabarkan itu dan akan senantiasa menjadi Mitra Pemerintah" kata Ricana.

Disisi lain Plh. Ketua TP PKK Provinsi Riau berpesan agar Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar dapat menjalankan dan mengemban amanah yang telah diberikan, dan melaksanakan sesuai aturan yang telah ditetapkan.

Acara pelantikan selanjutnya ditutup dengan memberikan selamat kepada Ricana sebagai Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar dengan masa tugas sampai adanya Ketua TP PKK Defernitif nantinya. Dan berkenan lakukan sesi foto bersama dengan para tamu undangan. (Diskominfo/EMS)


Artikel Lainnya

Lantik Ketua PKK Kecamatan Koto Kampar Hulu

Lantik Ketua PKK Kecamatan Koto Kampar Hulu

Super Admin   05 September 2018 09:16 WIB   di Baca 409Kali

Yuyun Hidayat Jabat Pengurus Kwarcab Pramuka Kampar

Yuyun Hidayat Jabat Pengurus Kwarcab Pramuka Kampar

Super Admin   18 September 2018 09:11 WIB   di Baca 510Kali

Politeknik Kampar Jalin Kerjasama dengan SMK se Kabupaten Kampar

Politeknik Kampar Jalin Kerjasama dengan SMK se Kabupaten Kampar

Super Admin   10 Januari 2019 11:00 WIB   di Baca 618Kali

Sekda Kampar Resmi Tutup Musda III BKMT Kabupaten Kampar

Sekda Kampar Resmi Tutup Musda III BKMT Kabupaten Kampar

Super Admin   19 Maret 2019 09:40 WIB   di Baca 464Kali