Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Pj Bupati Kampar H. Hambali dan Plh Sekda Kampar melayat ke rumah Almarhumah Hj. Nuraini Aziz Zainal

Pj Bupati Kampar H. Hambali dan Plh Sekda Kampar melayat ke rumah Almarhumah Hj. Nuraini Aziz Zainal

PPID Utama    27 Desember 2023 10:01 WIB   di Baca 286 Kali

Kuapan, Tambang - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, datang dari allah dan kembali kepadanya, Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar dan juga pribadi H. Hambali, SE. MH didampingi Plh Sekda Kampar, Drs. Yusri, M.Si beserta beberapa Kepala OPD di Ruang Lingkup Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Hj. Nuraini Aziz Zainal (Ketua TP PKK Kabupaten Kampar periode 2017-2018) binti Muhammad Nur, Istri dari Almarhum Azis Zaenal (Bupati Kampar Periode 2017 - 2018).

Almarhumah meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita di Jakarta pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 10.35 WiB karena sakit tua dan jantung, yang saat ini berusia 71 tahun.

Hari ini Rabu tanggal 27 Desember 2023,  Jenazah Almarhumah Hj Nuraini Aziz Zainal sampai di kampung halaman dan langsung di antarkan oleh Pj Bupati Kampar ke tempat peristirahatan terakhir tepatnya di pemakaman keluarga di Desa Kuapan Kecamatan Tambang, 


Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE.MH pada kesempatan tersebut menyampaikan duka yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Hj Nuraini Azis Zaenal, semoga husnul khotimah dan seluruh amal ibadah beliau selama hidup di dunia menjadi ladang amal dan di terima di sisi allah SWT. Untuk keluarga yang ditinggalkan untuk dapat menjadi pembelajaran hidup dan tabah dalam menghadapinya.

Kami sangat mengenal beliau, ia (Almh) sangat baik kepada semua orang, rendah hati dan sederhana " Kata Hambali. 

Ini menjadi iktibar pagi kita semua bahwa semua yang bernyawa pasti akan Kembali kepada sang Khaliq , untuk itu mari kita perbanyak amal ibadah dan selalu meningkatkan keimanan untuk menjadi bekal untuk akhirat nanti, semoga kita semua nantinya mati dalam keadaan husnul khotimah.

Sementara itu, Anak Kandung Almarhumah Hj. Nuraini, Yuyun Hidayat yang didampingi Afrizal Hidayat dan seluruh keluarga besar Azis Zaenal dan Nur'aini, Yuyun Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Kampar dan seluruh masyarakat khsusunya Desa Kuapan dan sekitar yang telah turut hadir dan berduka cita atas meninggalnya ibunda kami dan juga langsung mengantarkan jenazah almarhumah ke tempat peristirahatan terakhir, ini suatu kehormatan bagi kami semoga kebaikan yang telah Bapak lakukan menjadi amal ibadah di sisi allah SWT. 

Kami bermohon kepada seluruh yang telah mengenal dan bergaul dengan beliau, kami atas nama keluarga kami mohon dimaafkan jika terdapat tingkah laku, perbuatan maupun perkataan yang menyinggung perasaan, apalagi beliau pernah menjabat ketua TP PKK Kabupaten Kampar pada waktu lalu " Tutup Yuyun Hidayat dengan mata berkaca-kaca. (Diskominfo Kampar)


Artikel Lainnya

TP PKK dan Dekranasda Kampar Takziah ke Kediaman Hj. Nur’aini Azis Zaenal.

TP PKK dan Dekranasda Kampar Takziah ke Kediaman Hj. Nur’aini Azis Zaenal.

Super Admin   29 Desember 2018 09:23 WIB   di Baca 268Kali

Bupati Kampar : Gairahkan Pariwisata Kampar melalui Jelajah Alam.

Bupati Kampar : Gairahkan Pariwisata Kampar melalui Jelajah Alam.

Super Admin   05 Desember 2019 15:34 WIB   di Baca 382Kali

Pj.Bupati Kampar Hambali SE,MH Resmikan Mess Kampar di Jakarta

Pj.Bupati Kampar Hambali SE,MH Resmikan Mess Kampar di Jakarta

PPID Utama   12 Januari 2024 08:41 WIB   di Baca 293Kali

Pj Bupati Kampar Mengambil Sumpah dan Lantik Pj Sekda Kampar

Pj Bupati Kampar Mengambil Sumpah dan Lantik Pj Sekda Kampar

PPID Utama   30 April 2024 10:27 WIB   di Baca 332Kali