Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Ricana Djayanti Hambali Perdana Pimpin Rapat Gempur Paud

Ricana Djayanti Hambali Perdana Pimpin Rapat Gempur Paud

PPID Utama    28 Desember 2023 10:14 WIB   di Baca 71 Kali

Bangkinang Kota, Demi Untuk melanjutkan kegiatan Gerakan Menuju Perubahan (Gempur) Paud Kabupaten Kampar, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali yang nantinya akan dikukuhkan sebagai Bunda Paud Kabupaten Kampar lakukan rapat persiapan untuk mematangkan persiapan pelaksanaan Gempur Paud kembali yang sebelumnya telah dilaksanakan drg. Yusi Firdaus, MM pada masa jabatannya, dan ini merupakan rapat perdana yang dilaksanakannya  bersama Forum Paud Kabupaten Kampar di ruang rapat Rumah Dinas Bupati Kampar Kamis (28/12).

Tampak hadir pada rapat perdana ini Kabid Paud Disdikpora Kabupaten Kampar Mariani, Ketua Tim Gempur Paud Kabupaten Kampar  Taufiq Wahyudisyah, S.Pd, M.Si, Juli Mastuti Yusri selaku Ketua Himpaudi Kabupaten Kampar, Dra. Atni Prawati Syahrizal, MED, Lusiana Paluzi, M.Pd Ketua IGTKI Kabupaten Kampar, pengurus Forum Paud Kabupaten Kampar dan dari perwakilan PDGI Kabupaten Kampar.

Dalam rapat perdana ini Ricana menegaskan Gempur Paud ini harus dilaksanakan sebaik dan sematang mungkin serta juga harus dipersiapkan dengan sedetailnya. Dan pelaksanaan harus berjalan lebih baik dari sebelumnya 

" Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan atau meneruskan dari apa yang telah dilaksanakan oleh Bunda Paud Kabupaten Kampar terdahulu. Dan ini menjadi kewajiban kita untuk melanjutkannya, karena ini terkait tentang penguatan Transisi Paud TK ke SD Yang Menyenangkan yang telah menjadi program kerja dari Kemendikbud dan Riset RI" demikian disampaikan Ricana.

Ricana juga lakukan pengkoreksian perihal kesiapan dan kelengkapan untuk kegiatan nantinya dan menyusun langkah-langkah yang akan dilaksanakan pada giat Gempur Paud yang direncanakan pelaksanaannya pada awal Januari 2024 nantinya.

Seperti dilaporkan oleh Ketua Tim Gempur Paud Kabupaten Kampar, masih ada 4 (empat) Kecamatan yang belum dilakukan sosialisasi Transisi Paud ke SD yang menyenangkan yakni Kecamatan Perhentian Raja, Gunung Sahilan, Kampar Kiri dan Tapung Hulu.  Dan diketahui juga bahwa Pengukuhan Ricana sebagai Bunda Paud Kabupaten Kampar direncakan akan dilaksanakan pada 4 Januari 2024 mendatang oleh Pj. Bupati Kampar.(Diskominfo/EMS)


Artikel Lainnya

Ricana Djayanti Resmi Dilantik Sebagai Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar

Ricana Djayanti Resmi Dilantik Sebagai Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar

PPID Utama   25 Desember 2023 10:07 WIB   di Baca 96Kali

Ricana Hambali  Gencarkan Gempur PAUD Kab. Kampar

Ricana Hambali Gencarkan Gempur PAUD Kab. Kampar

PPID Utama   24 Januari 2024 09:39 WIB   di Baca 118Kali