Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Pj Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Pj Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si

PPID Utama    15 Januari 2024 12:11 WIB   di Baca 79 Kali

Bangkinang Kota : Salah satu kesuksesan  dan tercapainya program Pembangunan tak terlepas dari dukungan seluruh elemen dan komponen masyarkaat, namun yang terlebih lagi adalah adanya dukungan langsung yang diberikan oleh seluruh ASN /THL selaku penyelenggara pelaksana program Pembangunan. 

Oleh sebab itu atas nama Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH kami menyampaikan agar selalu mendukung seluruh program yang luncurkan oleh Pemkab Kampar dengan selalu menegakkan disiplin, rajin, berinovasi Dan saling hormat menghormati. 

Demikian dikatakan Pj Bupati Kampar Hambali SE, MH melalui ojy Sekda Kampar saat memberikan arahan pada apel pagi yang diadakan di Halaman Kantor Bupati Kampar di Bangkinang Kota, Senin, (15/01) apel ini diikuti oleh para Asisten, Staf Ahli Bupati Kampar, Para Kabag ASN dan THL dilingkup Setda Kampar. 

"Beberapa agenda besar yang saat ini sedang kita lalui yakni pemilu legislatif dan pemilu presiden prosesnya sudah berjalan" Kata Yusri. 

Kami meminta kita semua untuk menyukseskan program nasional ini, jadikan kita sebagai duta dalam bersosialisasi sehingga Pemilu dikabupaten dapat berjalan sukses dan lancar dan ini menjadi fokus utama Pj Bupati Kampar dibawah kepemimpinan bapak Hambali, SE, MH " Kata Yusri. 

Selain itu yang tak kalah penting ditegakkan adalah disiplin, hargai menghargai dan hormat menghormati antar sesama" Pinta Yusri (Diskominfo Kampar)


Artikel Lainnya

Pimpin Apel Pagi, Sekda Kampar Tekankan Ikhlaslah Dalam Bekerja

Pimpin Apel Pagi, Sekda Kampar Tekankan Ikhlaslah Dalam Bekerja

PPID Utama   16 Januari 2023 11:48 WIB   di Baca 146Kali

Pembina Apel Gabungan, Pj. Sekda Kampar Kembali Tekankan Kedisiplinan

Pembina Apel Gabungan, Pj. Sekda Kampar Kembali Tekankan Kedisiplinan

PPID Utama   05 Juni 2023 10:03 WIB   di Baca 157Kali