Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Hari Jadi Kampar ke 74 Lebih Kurang Satu Minggu, Ini Himbauan Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH.

Hari Jadi Kampar ke 74 Lebih Kurang Satu Minggu, Ini Himbauan Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH.

PPID Utama    30 Januari 2024 09:26 WIB   di Baca 135 Kali

Bangkinang Kota, Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-74 tahun 2024 tinggal lebih kurang seminggu lagi, untuk itu Pj. Bupati Kampar Hambali SE. M.BA. MH menghimbau dan mengajak seluruh komponen masyrakat untuk dapat memeriahkan, mengikuti dan menghadiri rangkaian rangkaian dalam rangka hari jadi kabupaten Kampar ke 74 Tahun 2024. 

Selain acara Pokok yakni Upacara, Sidang paripurna dan makan bajambau dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-74 tahun 2024 Pemkab Kampar juga akan mengadakan beberapa kegiatan. 

Oleh sebab itu Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH mengeluarkan Himabuan kepada seluruh OPD dilingkungan Kabupaten Kampar,  Camat se Kabupaten Kampar hingga Kades & Lurah se Kabupaten Kampar, BUMN /BUMD, Instansi Vertikal, Sekolah se Kabupaten Kampar, Perusahaan swasta dan para pengusaha di Kampar. 

Pj Bupati Kampar Hambali SE. M.BA. MH menghimbau agar persiapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar yang akan diperingati tanggal 6 Februari mendatang untuk dipersiapkan secara optimal sehingga tercipta peringatan hari jadi yang lebih merakyat dan dinikmati oleh seluruh komponen masyarakat.

Selanjutnya Pj. Bupati Kampar juga menghimbau untuk dapat membersihkan pekarangan, memasang umbul - umbul dilingkungan masing-masing. 

Selain itu, para Camat dan Kades juga diminta agar dapat menyusun even atau kegiatan di tingkat kecamatan dalam rangka berpartisipasi dan agar dapat melaksanakan kegiatan olahraga dan kegiatan sosial didaerah masing-masing sehingga perayaan ulang tahun ini dapat dirasakan hingga ke pelosok.

Sementara untuk Instansi Pemerintah, BUMN, BUMD, Bank, TNI, Polri Swasta, Universitas dan Sekolah seluruh jajaran sampai ke siswa untuk dapat menggunakan pakaian melayu setiap harinya terhitung tanggal 1 - 6 Februari 2024. (DISKOMINFO KAMPAR /WEF)


Artikel Lainnya

Tinjau Jembatan Embung Sungai Sonsang, Pj Bupati Kampar Hambali ;  Segera Perbaiki

Tinjau Jembatan Embung Sungai Sonsang, Pj Bupati Kampar Hambali ; Segera Perbaiki

PPID Utama   28 Desember 2023 10:20 WIB   di Baca 77Kali