Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Apel Pengamanan Pemilu 2024

Apel Pengamanan Pemilu 2024

PPID Utama    11 Februari 2024 14:19 WIB   di Baca 128 Kali

BANGKINANG KOTA - Dalam pengamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 diwilayah Kabupaten Kampar, mulai hari ini seluruh pasukan pengaman sudah bergeser ke setiap Kecamatan.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK saat memimpin pelaksanaan Apel Pergeseran Personel Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Riau, Polres Kampar dalam  Rangka Pengamanan Pemilu 2024 serta Patroli Sinegritas Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024, yang dilaksanakan di Lapangan Pelajar Bangkinang. Minggu.11/2/24

Apel tersebut dihadiri Pj Bupati Kampar yang diwakili Pj Sekda Kampar Drs, Yusri M.Si, serta Dirkrimum Polda Riau Kombes Pol Asep Gunawan.

Dalam amanatnya, Kapolres selaku pimpinan apel menyampaikan kepada seluruh personil Apel mulai dari Brimob, TNI, Polri dan Pengawas TPS agar mulai hari ini segera meluncur kesetiap lokasi tugas yang telah ditetapkan.

“Kita ingin Pemilu ini aman dan lancar, pesta demokrasi saat ini adalah pesta rakyat terbesar, dan ini adalah titik penentuan bangsa, maka seluruh komponen berpatisipasi guna mensuksesn pemilu."ucap Ronald".

Sementara itu hal senada juga disampaikan Pj Sekda Kampar mulai hari ini seluruh petugas siaga, mulai dari pengawasan Logistik, Konflik di masyarakat saat pemilu serta sampai penghitungan suara nantinya.

“Mulai saat ini, siapkan fisik, mental dan peralatan setiap waktu, dan jaga disiplin kerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat aman dan nyaman, perokok koordinasi dan kerjasama yang harmonis, laksanakan patroli untuk menjaga Kamtibmas."ucap Yusri".(Diskominfo/Mzk).


Artikel Lainnya

Pasukan Pengamanan Pemilu 2024 Resmi di Mulai

Pasukan Pengamanan Pemilu 2024 Resmi di Mulai

PPID Utama   17 Oktober 2023 09:16 WIB   di Baca 771Kali