Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Peringatan Isra' Mi'raj 1445 H/2024 M Pemda Kampar Di Masjid At-Taubah

Peringatan Isra' Mi'raj 1445 H/2024 M Pemda Kampar Di Masjid At-Taubah

PPID Utama    20 Februari 2024 15:35 WIB   di Baca 61 Kali

BANGKINANG KOTA - Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dilaksanakan di Masjid At-Taubah Kelurahan Bangkinang Kecamatan Bangkinang Kota, selasa (20/2/2024).

Kegiatan Isra’ Mi’raj ini dihadiri Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH yang diwakili Pj Sekda Drs Yusri, M,Si dan diikuti seluruh pejabat eselon II, Kabid, Kabag, Kasi, ASN, serta Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkungan pemda Kampar.

“Kegiatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad biasa dipusatkan di Masjid Al-Iksan Markas Islami Center Bangkinang,namun tahun ini, kita laksanakan di Masjid At-Taubah karena untuk diketahui bahwa Islami Center sedang dalam renovasi perbaikan.”ucap Yusri

Sesuai dengan tema " Kita jadikan sholat sebagai kunci sukses kehidupan dunia dan akhirat” Pj Sekda Kampar berharap agar kita selalu menjaga sholat khususnya kepada ASN dan THL dilingkungan pemda kampar.

“Dengan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad melalui ceramah yang disampaikan oleh ustadz, Saya berharap semoga kita juga bisa meneladani sejarah kepribadian nabi dan sahabatnya."ucap Yusri".

Sementara itu Ustadz H Edi Achyar, S.Ag, M.Pdi selaku penceramah yang menyampaikan secara singkat sejarah Nabi.

Sejarah keluarga dan sahabat dekat nabi, serta sampai beliau melakukan perjalanan Isra' Mi'raj Nabi ke Sirotul muntaha. Selain itu, ustadz Edi juga menyampaikan bahwa kunci kesuksesan adalah sekolahkan anak, Zakat dan Sedekah, Bersih jiwa yang memakan dan dimakan, Baik hati dan pemikiran, Berkah, dan pastikan orang tua memakan harta dari kita.(Diskominfo/Mzk).


Artikel Lainnya