Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Panglima TNI Buka Bazar Murah Serentak se-Indonesia

Panglima TNI Buka Bazar Murah Serentak se-Indonesia

PPID Utama    02 April 2024 14:12 WIB   di Baca 185 Kali

BANGKINANG KOTA - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Marlas Besar Panglima Tentara Nasional Indonesia sampai ke jajaran Makodim seluruh Indonesia menggelar Bazar Murah serentak. Selasa,2/4/24.

Bazar murah tersebut dibuka secara resmi Melalui Zoom Meeting langsung dari Mabes TNI Jakarta oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto, diwakili Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dan diikuti seluruh Makodam, Korem dan Makodim seluruh Indonesia. 

Tidak terkecuali Makodim 0313/KPR langsung diikuti oleh Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho,SH,M.IP, dan Isteri, para anggota dan Ibu Persit lainnya serta masyarakat di lapangan Makodim Bangkinang Kota.

Dandim Letkol Inf Setiawan saat itu menjelaskan, bahwa bazar murah ini diselenggarakan guna menyambut Raya Idul Fitri 1445 H dan dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.

Dalam pelaksanaan bazar murah ini disediakan Beras Anak Daro seharga Rp 70 ribu/5 kg, Telur Rp 45/papan, Gula Pasir Rp 15 ribu/kg, serta Minyak Goreng Rp 13 ribu/liter.

Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH yang diwakili Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMK melalui Kabid Nur Azman menyampaikan apresiasi kepadal pihak TNI yang telah menyelenggarakan bazar murah.

Bazar murah ini dilaksanakan bukan hanya diperuntukkan bagi anggota Kodim 0313/KPR saja. Namun bazar ini dibuka untuk umum, atau seluruh masyarakat yang hadir berbelanja.(Diskominfo/Mzk).


Artikel Lainnya

Pj. Bupati Kampar Lakukan MOu dengan Universitas Indonesia

Pj. Bupati Kampar Lakukan MOu dengan Universitas Indonesia

PPID Utama   03 Oktober 2022 10:48 WIB   di Baca 128Kali