PPID Utama 28 Mei 2024 10:49 WIB di Baca 150 Kali
Bangkinang Kota : Terhadap pengaduan Dan layanan informasi Pemkab Kampar Terus melakukan koordinasi dan komunikasi terhadap layanan publik terhadap informasi yang di lakukan sistim Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional ( SP4N ) dan Layanan Pengaduan Oline Rakyat (LAPOR) .
Untuk diketahui bahwa sistim Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional ( SP4N ) dan Layanan Pengaduan Oline Rakyat (LAPOR) tersebut berada dibawah Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar yang didukung dan disupport oleh seluruh OPD di Seluruh OPD dilingkungan Pemkab Kampar ini sesuai dengan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 76 Tahun 2013 tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik.
Demikian dikatakan Plt Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon, SE melalui Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya dan Layanan Publik (PSDLP) Salmi Hadi, S. Sos saat memberikan arahan dihadapan para Admin Sistim Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional ( SP4N ) dan Layanan Pengaduan Oline Rakyat (LAPOR) yang Pertemuan ini diadakan di Ruang Rapat Utama Kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar di Komplek Perkantoran Eks Kantor Bupati lama di Kawasan Bukit Cadika Bangkinang Kota, Selasa 28/05.
hadir Sekertaris BPBD Kampar Muhammad Khatim, Sekretaris Bapenda Kampar Jaka Putra, Sekretaris Koperasi dan UMKM Kabupaten Kampar Nurazman, Sekretaris Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Kampar Idrus , terlihat juga Herman Jhoni Pejabat fungsional di Bappeda Kampar serta para admin website, SP4AN Lapor dan PPID dari seluruh OPD se Kabupaten Kampar.
Ini merupakan wadah bagi masyarakat dalam menyampikan pengaduan terhadap kondisi yang ditemui ataupun dirasakan oleh masyarakat pada berbagai bidang pelayanan.
Selain media SP4N Lapor Pemkab Kampar juga menerima permintaan informasi melalui Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) Utama yang berada di Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar yang didukung oleh PPID Pelaksana yang berada di OPD se Kabupaten Kampar.
Kita sudah banyak menerima permintaan informasi dari masyarakat bahkan sudah ada yang telah sampai ke Komisi Informasi Riau " Kata Salmi Hadi.
Insyaallah kita layani dan tanggapi Permintaan Informasi dengan cepat" Kata Salmi Hadi
Oleh sebab itu Salmi Hadi meminta kepada seluruh OPD untuk selalu selalu melayani permintaan informasi yang sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan" Pinta Salmi Hadi. (Diskominfo Kampar)
Super Admin 03 September 2018 08:23 WIB di Baca 507Kali
Super Admin 13 Desember 2018 09:39 WIB di Baca 400Kali
Super Admin 13 Januari 2019 11:21 WIB di Baca 394Kali
Super Admin 08 Maret 2019 12:13 WIB di Baca 511Kali