Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Wakili Pj Bupati Kampar, Kadis DLH Kab Kampar Hadiri Pengukuhan Kepala OJK Provinsi Riau

Wakili Pj Bupati Kampar, Kadis DLH Kab Kampar Hadiri Pengukuhan Kepala OJK Provinsi Riau

PPID Utama    11 Juni 2024 09:48 WIB   di Baca 137 Kali

Pekanbaru,- Penjabat (Pj) Bupati Kampar H.Hambali,SE,MBA,MH  yang di wakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab. Kampar Yuricho Efril, S.STP menghadiri acara pengukuhan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau yang baru Triyoga Laksito, di Kantor OJK Riau, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru, Selasa (11/05/2024). 

Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, tokoh masyarakat, serta perwakilan dari berbagai sektor industri keuangan. Pj Bupati kampar yang di wakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Yuricho Efril, S.STP  turut mengucapkan selamat kepada Triyoga Laksito Kepala OJK atas pengukuhannya sebagai Kepala OJK Provinsi Riau yang baru. 

Beliau berharap dengan kepemimpinan yang baru ini, OJK Provinsi Riau dapat terus meningkatkan kinerja dan peranannya dalam mengawasi dan mengatur sektor jasa keuangan di Riau, serta memberikan perlindungan yang lebih baik bagi konsumen jasa keuangan. “Kami sangat mengapresiasi kontribusi OJK dalam mendukung stabilitas sistem keuangan di Riau. Dengan adanya kepala baru, semoga koordinasi antara pemerintah daerah dan OJK semakin baik dalam menciptakan iklim investasi yang kondusif dan mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.”ujar Yuricho usai acara.

Sebelumnya Pj Gubri SF Hariyanto dalam sambutannya mengucapkan atas nama pemerintah provinsi Riau, tentu sangat menyambut baik kehadiran Kepala OJK yang baru dikukuhkan ini. Karena menurutnya, dengan adanya pergantian kepemimpinan dapat membawa dampak positif dan mendorong perkembangan sektor jasa keuangan di Riau.  Hariyanto berharap OJK Riau semakin kuat dalam mengawasi dan membina sektor jasa keuangan di Riau. Dengan begitu, bisa tercipta sinergitas dalam melaksanakan tugas dengan integritas dan profesionalisme.

“Saya harap di bawah kepemimpinan bapak, OJK semakin solid dan berkembang lebih besar, lebih baik lagi terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Riau,” ungkapnya.(diskominfosandi/CK)


Artikel Lainnya

Bupati Kampar : Pemkab Kampar Siap Sinergi dengan Pusat

Bupati Kampar : Pemkab Kampar Siap Sinergi dengan Pusat

Super Admin   10 September 2018 08:31 WIB   di Baca 520Kali

Bupati Kampar : Kampar Negeri Yang Aman dan Kondusif

Bupati Kampar : Kampar Negeri Yang Aman dan Kondusif

Super Admin   28 September 2018 08:56 WIB   di Baca 417Kali

Plt. Bupati Kampar ; Kampar Expo Ajang Bangkitkan UMKM dan Promosi Daerah.

Plt. Bupati Kampar ; Kampar Expo Ajang Bangkitkan UMKM dan Promosi Daerah.

Super Admin   01 Februari 2019 10:43 WIB   di Baca 427Kali