Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Readel Fitri Ucapkan Selamat Kepada Pj Sekda Riau Indra Sebagai Ketua Korpri Provinsi Riau Terpilih

Readel Fitri Ucapkan Selamat Kepada Pj Sekda Riau Indra Sebagai Ketua Korpri Provinsi Riau Terpilih

PPID Utama    12 Juni 2024 09:47 WIB   di Baca 371 Kali

PEKANBARU - Pj Sekda Kampar diwakili oleh Staf Ahli Bupati Kampar Bidang Kemasyarakatan dan SDM Readel Fitri Sp.M.Si menghadiri Musyawarah Provinsi (Musprov) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Riau yang dilaksanakan di Gedung Daerah Balai Serindit Gubernuran Riau, Pekanbaru. Rabu (12/6/2024).

Musprov Korpri ini buka oleh Pj Gubernur Riau Ir. S.F Hariyanto, MT didampingi oleh Pj Sekda Provinsi Riau Indra, SE.MM yang dihadiri oleh Sekda Kabupaten/Kota se Provinsi Riau dan pengurus Korpri Provinsi Riau. Musprov Korpri Provinsi Riau tahun 2024 ini diselenggarakan untuk memilih dan menetapkan Ketua Korpri Provinsi Riau periode 2024 -2029.

Staf Ahli Bupati Kampar Readel Fitri, S.p,M.Si turut memberikan selamat kepada Pj Sekda Provinsi Riau Indra, SE.MM yang terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Korpri Provinsi Riau periode 2024-2029. Readel Fitri sampaikan harapannya dengan terpilihnya Ketua Korpri Provinsi Riau yang baru, semoga ada perubahan dan peningkatan yang terjadi dari Pengurus Korpri sebelumnya dan teruslah memberikan kontribusi yang positif dan dapat meningkatkan kesejahteraan ASN. Sebelumnya Gubernur Riau dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan Musprov Korpri Provinsi Riau ini kita berharap bisa memperoleh dan memilih ketua dan pengurus Korpri Provinsi Riau yang baru yang kedepannya mempu membawa korpri ke arah yang lebih baik lagi.

Dalam Musprov Korpri Provinsi Riau tersebut, Pj Gubernur Riau mengatakan, secara aklamasi kita telah menunjuk Indra sebagai Ketua Korpri Provinsi Riau periode 2024-2029 yang saat ini juga menjabat sebagai Pj Sekda Provinsi Riau. Gubri berharap dengan telah terpilihnya ketua Korpri Provinsi Riau yang baru semoga membawa Korpri ke level yang lebih tinggi serta memperkuat solidaritas antar anggota dan menjalankan misi dan visi organisasi dengan penuh semangat.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Sekda Provinsi Riau Indra, SE.MM yang terpilih menjadi Ketua Korpri Provinsi Riau menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang telah diberikan oleh anggota dan pengurus Korpri Provinsi Riau untuk menjadi Ketua Korpri Provinsi Riai periode 2024-2024. Dirinya berharap seluruh anggota dan pengurus Korpri untuk terus bekerjasama dan bersatu dalam kemajuan korpri kedepannya lebih baik lagi.(Diskominfo Kampar).


Artikel Lainnya