Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Pj. Bupati Kampar Bersama Pj. Ketua TP PKK Kab. Kampar Gelar Halal Bi Halal

Pj. Bupati Kampar Bersama Pj. Ketua TP PKK Kab. Kampar Gelar Halal Bi Halal

PPID Utama    18 Juni 2024 10:44 WIB   di Baca 44 Kali

Bangkinang Kota, Pj. Bupati Kampar Hambali, SE, MH bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali setelah lakukan prosesi penyembelihan hewan Qurban pada jari kedua Idul Adha 1445 H, gelar halal bihalal dan silahturahmi dalam rangka Idul Adha dengan mengundang organisasi yang dinaungi oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiah, dengan mengambil tempat di Aula Balai Bupati Kampar, Selasa (18/6).

 

Hadir di acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol, S,Ag, MM beserta isteri yang juga merupakan Ketua GOW Kabupaten Kampar Erni Haerani, S.Pd, MM, Ketua DWP Kabupaten Kampar T. Yani Ahmad Yuzar, Plt.  Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Sasminedi, Para Pengurus TP PKK Kabupaten Kampar, Forum Paud Kabupaten Kampar, PP Paud Kabupaten Kampar, Dekranasda Kabupaten Kampar dan LK2S Kabupaten Kampar.

"Halal bihalal ini menjadi momentum bagi kami bersama organisasi-organisasi yang dipimpin langsung oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar untuk saling silaturahmi dan menguatkan hubungan ukhuwah Islamiah serta persaudaraan antara kita" ujar Hambali di sela menjamu tamu. Dikatakan Hambali, pihaknya atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar dan Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kepada seluruh undangan yang hadir.
 

Pj. Bupati Kampar berharap, momentum halal bihalal semakin mempererat hubungan antara Pemerintah Daerah dengan berbagai Organisasi dan hubungan yang sudah terjalin menjadi semakin erat dan berlimpah berkah. "Kami ingin momentum Idul Adha menjadi sarana untuk saling berbagi kebahagiaan dan mempererat tali silaturahmi sehingga Kabupaten Kampar semakin Maju, Mandiri dan Sejahtera," katanya.
 

Sementara, suasana halal bihalal dan silahturahmi di Balai Bupati Kampar ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban diisi makan dan foto bersama. (Diskominfo/EMS).


Artikel Lainnya

Bupati Kampar : Pemkab Kampar Siap Sinergi dengan Pusat

Bupati Kampar : Pemkab Kampar Siap Sinergi dengan Pusat

Super Admin   10 September 2018 08:31 WIB   di Baca 495Kali

Adakan Wirid Pengajian Bulanan PKK Kampar Ketua TP PKK Kampar Berikan Dorprize Kepada Jamaah

Adakan Wirid Pengajian Bulanan PKK Kampar Ketua TP PKK Kampar Berikan Dorprize Kepada Jamaah

Super Admin   26 Oktober 2018 09:42 WIB   di Baca 497Kali

Bupati Kampar : Gairahkan Pariwisata Kampar melalui Jelajah Alam.

Bupati Kampar : Gairahkan Pariwisata Kampar melalui Jelajah Alam.

Super Admin   05 Desember 2019 15:34 WIB   di Baca 377Kali

Pj Bupati Kampar dan Pj. Ketua  TP-PKK Kampar Tinjau Pelayanan RSUD Bangkinang

Pj Bupati Kampar dan Pj. Ketua TP-PKK Kampar Tinjau Pelayanan RSUD Bangkinang

PPID Utama   15 Juni 2023 10:04 WIB   di Baca 174Kali