Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Monev Tim Penggerak PKK ke Kecamatan Tapung Hulu. Ricana Hambali Pinta Tingkatkan Kinerja

Monev Tim Penggerak PKK ke Kecamatan Tapung Hulu. Ricana Hambali Pinta Tingkatkan Kinerja

PPID Utama    21 Juni 2024 09:03 WIB   di Baca 61 Kali

Tapung Hulu - Pj Ketua TP - PKK Kabupaten Kampar Ny. Ricana Djayanti Hambali bersama Tim lakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) 10 Program Pokok PKK di Kecamatan Tapung Hulu. Jumat 21/06/2024. Pada kesempatan ini turut Hadir Camat Tapung Hulu Wira Sastra, S. STP, M.Si, Ketua PKK dr. Lizari Juani Putri, Anggota PKK Kabupaten serta Ketua TPP PKK Desa Se Kecamatan Tapung Hulu dan Para anggotanya.

Dalam arahannya Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar mengatakan tujuan dilakukannya Monitoring dan Evaluasi ini untuk mengetahui sudah sampai mana program program yang sudah dilakukan ibu - ibu PKK di kecamatan tapung hulu serta untuk menjadi bahan evaluasi bagi TP PKK Kabupaten Kampar untuk membenahi sekaligus meningkatkan kinerja penggerakan program kesejahteraan keluarga.

"Untuk itu melalui Kegiatan monitoring dan evaluasi ini Saya mengajak dan meminta para kader agar dapat meningkatkan kinerja dari ibu ibu PKK agar lebih baik lagi pada program - program unggulan PKK, terutama 10 Program Pokok PKK , sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai" Ujar Ricana. Kemudian Ricana hambali juga mengimbau kepada ibu ibu PKK untuk Fokus pada Pencegahan Stunting dengan memberikan pengarahan kepada remaja putri, para catin dan ibu hamil.

"Terakhir Saya harapkan semua Kader PKK agar dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya agar Kader PKK bisa menyampaikan kepada masyarakat tentang apa-apa yang telah diterima dan dipahami pada kegiatan Monev ini" Tutupnya

Sementara itu Camat Tapung Hulu Wira Sastra, S.STP, M.Si mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua TP PKK Kabupaten Kampar berserta pengurus dapat hadir jauh jauh untuk melaksanakan Monitoring dan Evaluasi untuk TP PKK Kecamatan Tapung Hulu, semoga ini dat membuat TP PKK Kec Tapung Hulu Lebih Semangat.

Ketua TP PKK Kecamatan Tapung Hulu dr. Lizari Juani Putri mengatakan akan meningkatkan lagi 10 program pokok PKK agar terus dapat menyentuh masyarakat yang ada di Kecamatan Tapung Hulu dan Kabupaten Kampar demi mewujudkan kampar semakin melaju" Ujarnya. (Diskominfo Kampar)


Artikel Lainnya

Monitoring dan Evaluasi Tim Penggerak PKK Kecamatan Tapung Hilir,

Monitoring dan Evaluasi Tim Penggerak PKK Kecamatan Tapung Hilir,

PPID Utama   14 Juni 2024 09:42 WIB   di Baca 45Kali