Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Dihari Harganas Provinsi Riau Tahun 2024, Pj Bupati Kampar Terima Penghargaan Terbaik II Kinerja

Dihari Harganas Provinsi Riau Tahun 2024, Pj Bupati Kampar Terima Penghargaan Terbaik II Kinerja

PPID Utama    19 Juli 2024 08:30 WIB   di Baca 34 Kali

Pekanbaru - Pj Bupati Kampar H. Hambali SE, MBA,MH didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ny. Ricana Hambali serta Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT menghadiri Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-31 Tingkat Provinisi Riau Tahun 2024, yang diselenggarakan di Balai Serindit Pekanbaru, Jum’at (19/7/2024). Pada acara Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Hrganas) Ke-31 tahun 2024 dengan tema KELUARGA BERKUALITAS MENUJU INDONESIA EMAS” dan dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten I Provinsi Riau Zulkifli Syukur, Pj Ketua TP-PKK Provinsi Riau Ny. Adrias Hariyanto, Plt. Ketua DWP Provinsi Riau Ny. Fera Lustiana, Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yang Mewakili, serta Seluruh Bupati/Walikota, seluruh Ketua TP-PKK Kabupaten dan Ketua TPPS Kabupaten.

Dalam Hari Keluarga Nasional tingkat Provinsi Riau ini, Kabupaten Kampar Mendapatkan Penghargaan Terbaik Ke II “Kinerja Pelaksanaan Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023 dan Piagam Perhargaan Terbaik I “lomba Ajang Kespro Kawula Muda Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024, yang langsung di terima oleh Pj Bupati Kampar Hambali dan Pj Ketua TP-PKK Kampar Ricana Hambali. Dalam hal itu, Pj Bupati Kampar H. Hambali menyebutkan dalam mendapatkan Penghargaan ini tentunya saya apresiasi Kinerja seluruh OPD serta stekholder lainnya yang terlibat dalam Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Kampar. “Pemerintah Kabupaten Kampar tentu Komitmen untuk selalu Menggesa Penurunan Stunting di Kampar, ini merupakan Wujud Nyata Pemerintah Kabupaten Kampar mendukung Program Pemerintah Pusat dalam Penanganan Penurunan Stunting.”ungkapnya.”

Ia juga mengatakan, bentuk keseriusan dan Kinerja, Dalam rapat Musrenbang Stunting di Provinsi Riau 29 April 2024, Kabupaten Kampar merupakan Komitmen dalam Menggesa Stunting, dalam data Data Penurunan Ini dari 14.50% menurun Menjadi 7,60% dan Kabupaten Kampar mendapat penghargaan dari Pj Gubernur Riau. “Untuk itu, ini merupkan bentuk keseriusan kita bersama dikabupaten Kampar dalam percepatan Penurunan stunting dan saya berharap camat, Kapus, Bidan serta Kader Pendamping Keluarga Agar selalu memonitor dan Selalu mengawal betul tumbuh kembang anak tersebut, sehingga Stunting di Kabupaten Kampar bisa mencapai O%.”tutupnya.” Dalam sambutannya, Asisten I Zulkifli mengatakan bahwa peringatan hari Keluarga Nasional Tingkat Provinsi Riau yang ke 31 tahun 2024 dengan  mengusung tema “Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas”. Tema ini sejalan dengan visi Indonesia Emas Tahun 2045. 

“untuk itu, momentum Harganas ini, marilah kita bersinergi, saling berkolaborasi secara terpadu dalam membangun keluarga  yang tangguh dan berkualitas dengan terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gizi yang baik sehingga dapat menurunkan angka stunting di Provinsi Riau.”ungkapnya.” “Semoga semua keluarga di Indonesia dan Provinsi Riau khususnya terbebas dari stunting demi mewujudkan keluarga berkualitas menuju Indonesia Emas 2045.”tutupnya.”
(DiskominfoKampar/IsN).


Artikel Lainnya

Puncak Harganas ke-XXV Provinsi Riau, Kampar Kumpulkan Penghargaan

Puncak Harganas ke-XXV Provinsi Riau, Kampar Kumpulkan Penghargaan

Super Admin   02 Agustus 2018 08:00 WIB   di Baca 409Kali

Kabupaten Kampar Terima Penghargaan Desa Terbaik 2018

Kabupaten Kampar Terima Penghargaan Desa Terbaik 2018

Super Admin   29 November 2018 15:30 WIB   di Baca 457Kali

Masuki Tahun 2019, Plt. Bupati Kampar Ajak Tingkatkan Etos dan disiplin Kerja.

Masuki Tahun 2019, Plt. Bupati Kampar Ajak Tingkatkan Etos dan disiplin Kerja.

Super Admin   02 Januari 2018 09:50 WIB   di Baca 430Kali