Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Ricana Djayanti Terima  Piagam Perhargaan Terbaik I “lomba Ajang Kespro Kawula Muda

Ricana Djayanti Terima Piagam Perhargaan Terbaik I “lomba Ajang Kespro Kawula Muda

PPID Utama    19 Juli 2024 08:33 WIB   di Baca 23 Kali

Pekanbaru- Ketua PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali dampingi Pj Bupati Kampar H.Hambali SE,MBA, MH serta Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT hadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 tingkat Provinsi Riau diselenggarakan di Balai Serindit Pekanbaru.

Pada lesemapatn tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali menerima piagam penghargaan Lomba Kesehatan Reproduksi Ajang Kawula Muda (AKUKAMU) 2024 merupakan ajang lomba yang dilaksanakan setiap tahun untuk mengajak remaja secara aktif dan sadar dalam memanfaatkan media digital untuk menyebarluaskan informasi tentang Kesehatan Reproduksi di kalangan remaja.

Selain itu Kabupaten Kampar Mendapatkan Penghargaan Terbaik Ke II “Kinerja Pelaksanaan Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023 dan Piagam Perhargaan Terbaik I “lomba Ajang Kespro Kawula Muda Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024 yang langsung diterima oleh Pj Bupati Hambali Kampar dan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ricana Hambali pada Hari Keluarga Nasional Tingkat  Kabupaten.

Harganas tahun ini mengangkat tema “Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas”, peringatan Harganas ke-31 tingkat Provinsi Riau dihadiri Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Zulkifli Syukur, Pj Sekda Provinsi Riau Indra, Ketua TP PKK Provinsi Riau Adrias Hariyanto, Pj Ketua DWP Provinsi Riau Fera Lustiana.

Dalam hal itu, Pj Bupati Kampar H. Hambali menyebutkan dalam mendapatkan Penghargaan ini tentunya saya apresiasi Kinerja seluruh OPD serta stekholder lainnya yang terlibat dalam Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Kampar.

“Pemerintah Kabupaten Kampar tentu Komitmen untuk selalu Menggesa Penurunan Stunting di Kampar, ini merupakan Wujud Nyata Pemerintah Kabupaten Kampar dan seluruh komponen masyarakat serta PKK Kabupaten Kampar mendukung Program Pemerintah Pusat dalam Penanganan Penurunan Stunting.”ungkapnya.”

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ricana Hambali menambahkan “marilah kita lebih giat lg untuk menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat melalui sinergi dan kolaborasi yang kuat antara pemerintah, masyarakat, dan pihak swasta. Keberhasilan kita ini tidak mungkin bisa kita raih tanpa kerjasama dan kolaborasi dari seluruh pihak, dari Kabupaten sampai ke tingkat kader posyandu yang ada dikabupaten kampar.” Kata Ricana Djayanti. 

PKK Kampar berkomitmen untuk terus melakukan langkah-langkah dan upaya menurunkan stunting di Kabupaten Kampar, tentunya ini dilakukan oleh kader-kader PKK di Desa " Kata Ricana Djayanti Hambali (Diskominfo Kampar)


Artikel Lainnya