Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Sambangi GOW Kota Pangkal Pinang Dalam Rangka Kunker, Ketua Umum GOW Kab. Kampar:

Sambangi GOW Kota Pangkal Pinang Dalam Rangka Kunker, Ketua Umum GOW Kab. Kampar:

PPID Utama    19 Juli 2024 08:38 WIB   di Baca 39 Kali

Pangkal Pinang. Bangka, Disambut dengan hangat oleh Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pangkal Pinang, Bangka yang kali ini terwakili oleh Dian Lestari, S.STP, M.Si selaku Bendahara yang juga merupakan Kabag Pemerintah Setda Kota Pangkal Pinang beserta Jajaran, Erni Haerani Repol, SPd,MM selaku Ketua Umum GOW Kabupaten Kampar beserta rombongan dijamu di Rumah Dinas Wali Kota Pangkal Pinang, Jum'at (19/7).

Kedatangan GOW Kabupaten Kampar ini merupakan kegiatan kunjungan kerja dan Sharing Program Kerja dengan GOW Kota Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung pada Tahun 2024. Kegiatan ini telah direncanakan dengan matang oleh GOW Kabupaten Kampar yang juga mendapat persetujuan dari Ibu PJ. Bupati Kampar selaku Penasehat langsung pada GOW Kabupaten Kampar dan sebaliknya juga disambut sangat positif oleh GOW Kota Pangkal Pinang. Sembari Giat Kunjungan Kerja ini juga dimanfaatkan oleh GOW Kabupaten Kampar untuk ajang Saling berpromosi terhadap produksi UMKM dari masing-masing daerah. 

Dalam kunjungan ini Ketua Umum GOW Kabupaten Kampar tampak didampingi oleh Ketua I Nurasma, Sekretaris Umum Ambar Rustantini, Sekretaris I Dhian Suzana, Sekretaris II Lismawati, Bendahara Debbie Richardo dan beberapa orang pengurus lainnya. Tampak juga pada kegiatan ini dihadori oleh Pengurus BKMT Kota Pangkal Pinamg, Pengurus DWP Kota Pangkal Pinang dan beberapa organisasi wanita Kota Pangkal Pinang lainnya.
Dalam sambutannya Ketua GOW Kabupaten Kampar sampaikan rasa terima kasih yang sangat besar dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sambutan yang sangat bersahabat, ramah dan penuh kekeluargaan dari Pengurus GOW Kota Pangkal Pinang.

"Seperti yang telah kami informasikan dan sama-sama kita sepakati, kegiatan ini dan pertemuan ini bertujuan untuk melakukan dan melaksanakan sharing program antara GOW Kabupaten Kampar dengan GOW Kota Pangkal Pinang yang nantinya akan diterapkan sekembalinya ke Kabupaten Kampar dan berharap akan membawa kemajuan bagi GOW Kabupaten Kampar" demikian Rani Repol sapaan akrab Ketua Umum GOW Kabupaten Kampar mengawali sambutannya.

Rani Repol dalam sambutannya juga memaparkan kegiatan dan program-program yang telah dan akan dilaksanakan oleh GOW Kabupaten Kampar. Rani juga mengatakan bahwa GOW Kabupaten Kampar selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam segala aspek pembangunan. Seperti yang diterangkan oleh Ketua Umum GOW Kabupaten Kampar, bahwa ada 26 organisasi wanita di Kabupaten Kampar telah bergabung ke dalam GOW Kabupaten Kampar.

Dalam kesempatan yang sama Ketua GOW Kota Pangkal Pinang juga melakukan hal yang sama, dan sangat menyambut  positif atas kunjungan kerja ini, dan nantinya akan merencanakan mengadakan kunjungan balasan kepada GOW Kabupaten Kampar.  Acara ini juga ditaja dengan mengadakan sesi tanya jawab sebagai sharring program yang nantinya akan dikolaborasikan dengan kegiatan di Pemerintah Daerah masing-masing.

Dilansir dari tempat acara, Ketua GOW Kabupaten Kampar sempatkan borong beberapa jenis kerajinan khas Pangkal Pinang salah satunya adalah Tenun Cual sebagai oleh oleh untuk dibawa ke Kabupaten Kampar. Selanjutnya GOW Kabupaten Kampar dan GOW Kota Pangkal Pinang lakukan Saling bertukar plakat,sebagai kenang-kenangan dan sebagai cinderamata Ketua Umum GOW Kabupaten Kampar serahkan Pigura Songket Tenun Khas Kabupaten Kampar kepada Pengurus GOW Kota Pangkal Pinang yang disambut decak kagum dan pujian atas keindahan dan bagusnya hasil karya pengrajin Kabupaten Kampar. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama. (Diskominfo/EMS)


Artikel Lainnya