Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
PBSI Kab.Kampar Dilantik, Pj Sekda Ahmad Yuzar Mengajak Untuk Bersama-sama Majukan

PBSI Kab.Kampar Dilantik, Pj Sekda Ahmad Yuzar Mengajak Untuk Bersama-sama Majukan

PPID Utama    21 Juli 2024 08:59 WIB   di Baca 54 Kali

Bangkinang Kota – Pengurus baru Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kampar periode 2024-2028 resmi dilantik dalam sebuah acara yang berlangsung khidmat pada hari ini. 

Acara yang digelar di Balkon Rumah Makan Onga Jalan Ahmad Yani Bangkinang tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Ahmad Yuzar S.Sos, MT, Ketua PBSI Provinsi Riau Eri Zulhendrizal, Ketua Koni Kabupaten Kampar M. Nasir dan seluruh ketua dan anggota PBSI Kabupaten Kampar yang akan di lantik. Minggu, 21/7/2024.

Dalam sambutannya, Ahmad Yuzar menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru PBSI Kabupaten Kampar dan berharap kepengurusan baru ini dapat membawa prestasi yang lebih gemilang bagi dunia bulutangkis di Kabupaten Kampar.  "Kami berharap dengan kepengurusan baru ini, PBSI Kabupaten Kampar dapat mencetak atlet-atlet bulutangkis yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional," ujarnya.

Ahmad Yuzar, juga mengatakan dengan di lantiknya Ketua PBSI Kabupaten Kampar dan pengurus, yang di nahkodai Defrianto, bisa saling bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam memajukan Cabang Olah Raga (Cabor) Bulutangkis.

“Kita ketahui bersama cabor bulu tangkis ini belum mempunyai fasilitas gor dari Pemerintah Daerah, setelah dilantiknya PBSI Kabupaten Kampar sekarang ini, kami Pemerintah Kabupaten Kampar akan membuat gor kedepannya, dan untuk sementara ini, kami akan mengalihkan fungsi di Gor Sport Center Bangkinang, untuk di pakai PBSI untuk mencari bibit - bibit atlit bulu tangkis di Kabupaten Kampar.”ucap Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar. 

Pemerintah Kabupaten Kampar menginginkan melalui Ketua dan Pengurus  PBSI  yang baru saja dilantik, olahraga bulutangkis di Kabupaten Kampar lebih maju di bandingkan Kabupaten lain yang berada di Provinsi Riau.

“Jadi tugas bapak defrianto selaku Ketua PBSI yang di tunjuk sekarang ini agar membuat inovasi-inovasi agar bagaimana olahraga bulutangkis di Kabupaten Kampar bisa maju di bandingkan Kabupaten lain di Provinsi Riau.”tegas Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar Sementara itu Ketua PBSI Kabupaten Kampar yang baru dilantik Defrianto, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan. 

"Kami berkomitmen untuk memajukan bulutangkis di Kabupaten Kampar dengan program-program yang telah kami rencanakan. Semoga dengan dukungan semua pihak, kita dapat mencapai tujuan tersebut,"ujarnya. Dengan pelantikan ini, diharapkan PBSI Kabupaten Kampar dapat semakin solid dan berkontribusi lebih besar dalam mengembangkan olahraga bulutangkis di daerah serta menciptakan atlet-atlet yang dapat membawa nama baik Kabupaten Kampar di kancah yang lebih luas.(Diskominfo Kampar/Srn)


Artikel Lainnya