Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Pj Sekda Alhamdulilah, Semakin Sedikit Penerima BLT Ini, Meningkat Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat.

Pj Sekda Alhamdulilah, Semakin Sedikit Penerima BLT Ini, Meningkat Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat.

PPID Utama    05 Agustus 2024 10:56 WIB   di Baca 25 Kali

Kuok - Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH yang diwakili oleh Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT menghadiri Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Triwulan III Tahun 2024  yang diselenggarakan di Aula Kantor Desa Lereng Kecamatan Kuok, Kamis (25/7/2024).

Tampak Hadir, Kepala Dinas PMD Lukmansyah Badoe, Kades Lereng M. Toha dan Perangkat serta Masyarakat Penerima BLT dan tamu undangan Lainnya. Dalam Penyaluran tersebut, Pj Sekda Kampar Langsung Memberikan secara simbolis Penyaluran BLT DD yang diterima oleh Masyarakat dari Bulan Juli-Agustus-September sebesar Rp. 900.000.

Dalam arahannya, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar menyebutkan menyebutkan atas nama Pemerintah Daerah Kami mengucapkan terimakasih dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD ini, karena ini merupakan Program Pemerintah Pusat yang Wajib diserahkan oleh Pemerintah Desa lereng ini.  “Saya berharap nanti Pemerintah Kepala Desa untuk selalu Mendata Kembali Penerima BLT ini, sehingga yang mendapatkan BLT ini tepat sasaran, karena Semakin sedikit Penerima BLT ini semakin meningkat Ekonomi Masyarakat kita.”ungkapnya.” Ia juga tegaskan kepada Kepala Desa Untuk senantiasa memutakhiran data ekonomi penduduk ini, sehingga kita akan support Ekonomi Lokal untuk meningkatkan tumbuh Kembangnya Ekonomi Lokal.

Ia juga mengatakan, Kami pemerintah Daerah selalu mendorong perekonomian masyarakat bisa meningkat, dan saya akan suport tumbuh kembang Ekonomi lokal sehingga pendapatan masyarakat akan meningkat. “Mari kita sama sama seluruh aparat desa dan Dinas sosial serta Kementrian memaduserasikan data yang ada didesa, sehingga persoalan ekonomi yang terjadi dimasyarakat dapat teratasi.”ungkapnya.” “Untuk itu, saya berharap yang mendapatkan Dana BLT DD ini bermanfaat sebaik mungkin untuk memenuhi Kabutuhannya.”tutupnya.”

Dalam laporannya, Kades Lereng M. Toha mengatakan bahwa sangat berterimakasih atas kehadiran Bapak Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, ini merupakan suatu kebanggaan kami disini dalam penyaluran Dana BLT DD di Desa Lereng. Ia juga menjelaskan, dalam Penyaluran BLT DD Tahap III ini berjumlah 58 Orang sebesar Rp. 900.000 dari Juli sampai September.”tutupnya”
(DiskominfoKampar/IsN).


Artikel Lainnya