Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Pemerintah Kecamatan Kuok Gelar Jalan Santai Berhadiah dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-79

Pemerintah Kecamatan Kuok Gelar Jalan Santai Berhadiah dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-79

PPID Utama    15 Agustus 2024 09:54 WIB   di Baca 49 Kali

Kuok – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Pemerintah Kecamatan Kuok menggelar kegiatan Jalan Santai Berhadiah yang berlangsung meriah pada Kamis (15/08/2024) di Lapangan Bola Empat Balai.

Acara ini dihadiri oleh Camat Kuok, Hadinurrahman, S.STP, beserta istri, Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Rian Onel, beserta istri, serta kepala desa se-Kecamatan Kuok. Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh pelajar dari tingkat SD, SMP, hingga SMA, para guru, dan masyarakat sekitar yang turut memeriahkan acara tersebut. Sebelum melepas peserta jalan santai, Camat Kuok, Hadinurrahman, S.STP, menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas antusiasme masyarakat dalam menyambut peringatan HUT RI yang ke-79. Ia berharap semangat kebersamaan dan persatuan yang tercermin dalam kegiatan ini dapat terus terjaga demi kemajuan Kecamatan Kuok.

"Dengan adanya kegiatan ini, semangat kemerdekaan diharapkan dapat terus menyala di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Kuok, menjadikan peringatan HUT RI ke-79 ini lebih berkesan dan penuh makna" Ujarnya Hadinur juga menambahkan Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga.  Sementara itu, Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Rian Onel, menyatakan bahwa kegiatan jalan santai ini berlangsung dengan aman dan terkendali. "Kami telah memastikan bahwa keamanan selama kegiatan terjaga dengan baik, dan arus lalu lintas juga berjalan lancar," ujarnya. Setelah jalan santai, peserta yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan hadia utama 2 unit sepeda yang telah disediakan oleh panitia. 

Selain jalan santai pemerintah kecamatan kuok juga mengadakan senam sehat dan lomba rakyat yang seru seru. (Diskominfo Kampar)

 


Artikel Lainnya