Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Bersamaan dengan Pembukaan PON Aceh - Sumut, Puncak HAORNAS ke-41 Kabupaten Kampar

Bersamaan dengan Pembukaan PON Aceh - Sumut, Puncak HAORNAS ke-41 Kabupaten Kampar

PPID Utama    02 September 2024 09:12 WIB   di Baca 38 Kali

BANGKINANG KOTA - Puncak Peringatan Hari Olahraga Nasional ( HAORNAS) ke-41 tahun 2024,  Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar akan fokus melaksanakan upacara peringatan Haornas. Demikian disampaikan Pj Bupati Kampar Hambaki,SE,MH melalui Asisten III Bagian  Umum dan Pegawaian Setda Kampar Ir Azwan,M.Si saat memimpin rapat persiapan diruang rapat lantai III Kantor Bupati, senin (2/9/2024).

Lebih lanjut Azwan menjelaskan, bahwa dalam rangka memperingati Haornas ke-41 tahun 2024 ini pemda kampar hanya akan fokus dalam upacara saja. Dimana, dalam puncak Haornas ini berteparan dengan Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Proplvinsi Aceh dan Sumatera Utara. Diakui, sebenarnya ada agenda penyerahan penghargaan kepada para tokoh olahraga kampar. Namun, karena saat ini memamasuki dunia politik Pemilihan Kepala Daerah, maka ini kita tunda dulu."ucap Azwan".

Wakaupun demikian, Azwan juga minta kepada Panitia atau Dinas terkait agar mempersiapan tempat, dan para petugas yang telah dibuatkan Surat Keputusan (SK) Tugas agar mempersiapkan segala sesuatunya. Sementara itu Kepala Disdikpora Kampar H Aidil,SH,M.Si diwakili Sekretaris M Saleh, S.Sos, pada kesempatan itu menjelaskan bahwa direncanakan pada upacara nantinya berindak sebagai Pembina Upacara adalah langsung Pj Bupati Kampar.

Sementara untuk Komandan Upacara adalag Sersan Mayor ST. Lubis, Perwira Upacara Muhammad Saleh,S.Sos, kemudian untuk peserta adalah dari ASN, TNI, Polri, dan unsur para cabang okahraga KONI Kampar."terang saleh".(Diskominfo/Mzk).


Artikel Lainnya

Penyerahan Penganugerahan Adipura Kabupaten Kampar 2019

Penyerahan Penganugerahan Adipura Kabupaten Kampar 2019

Super Admin   10 Januari 2019 15:32 WIB   di Baca 414Kali