Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Pisah Sambut Kalapas Kelas II A Bangkinang, Pj Bupati Kampar

Pisah Sambut Kalapas Kelas II A Bangkinang, Pj Bupati Kampar

PPID Utama    05 September 2024 09:27 WIB   di Baca 16 Kali

BANGKINAnG KOTA - Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH hadiri langsung Pisah Sambut Kepala Lembaga Kemasyarakatan Kelas II A Bangkinang Jl Tanku Tambusai Bangkinang Kota, Kamis (5/9/2024). Dimana pisah sambut itu merupakan pergantian Kalapas Kelas II A Bangkinang dari Misbahhuddin, BC. IP., S Sos, MM kepada Edi Cahyono,SH, MH. Selain itu juga sekaligus setijab Kepala Rumah Penyimpanan Denda Sitaan Negara Bamgknang dari Muhammad Diharja, S.Sos,MM kepada Unandar Hamonongan,SH,MH.

Pj Bupati Kampar Hambali pada kesempatan itu langsung menyampaikan selamat datang di Kabupaten Kampar kepada kalapas yang baru Edi Cahyono, dan selamat menjalankan tugas ditempat dan jabaran yang baru kepada kalapas yang lama Misbahhuddin. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Misbahhuddin, kerena beliau lebih kurang 1 tahun 10 bulan bertgas di kampar. Dalam waktu yang cukup lama itu, tentu banyak yang telah dibuat untuk lapas dan masyarakat kampar.

Semoga apa yang telah dibuat bapak Misbah menjadi amal ibadah, dan semoga dengan balik kampung ke Tanjung Pinang juga nantinya bisa memajukan Lapas di sana. "Ucap Hambali". Sementara ucapan selamat disampaikan kepada Kalapas yang baru Edi Cahyono, semoga betah di Kampar, dan bisa menjalankan tugas dengan baik dalam membina, dan memajukan lapas Bangkinang kelas II A.

Dihadiri iuga Kepala Kementrian Hukum dn Ham RI yang diwakili Divisi Administrasi Wialyah Riau Johan Manurung, SH, MH, Hambali berharap kepada Lapas Bangkinang untuk memberikan pelayanan atau pembinaan kepada lebih kurang 2000 warga didalam ini."tambah Hambali".

Sementara itu Kalapas kelas II A Bangkinang yang lama Misbahuddin dalam sambutan singkatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemda kampar, dimana selama ini telah berbuat banyak kepala LP Bangkiannag, baik secara fisik maupun non fisik melalui OPD terkait. Selanjutnya, sebelum pindah senagai Kalapas kelas II A Tanjung Pinang, Misbah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan lainnya, baik dari pihak Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan, kemudian juga kepada para pegawai LP serta para warga binaan sendiri."ucap Misbah". Selajutnya Edi Cahyono yang merupakan Kalapas yang baru, pertama kali beliau memperkenalkan diri. Dimana Edi menyampaikan bahwa beliau terakhir sebelumnnya merupakan Plt Kalapas Padang.

Didampingi langsung isteri Yuliana Tanjung, pada kesempatan tersebut Edi menyampaikan agar kehadirannya di Bumi Serambi Mekah ini dapat diterima dengan baik oleh pemda kampar, dan masyarakat kampar, dukungan ini tentunya akan memberikan kesuksesan bagi kami dalam menjalankan tugas di Kabupaten Kampar " Pinta Edi Cahyono.  Apa yang telah direncanakan atau dibuat Kalapas yang lama dan jajaran, insyaalah akan akan kami lanjutkan dan kembangkan. Tidak mudah mengatur lebih 2000 warga binaan disini, dengan demikian kedepan kami perlu terus kerjasama dan bimbingan dari pemda kampar serta seluruh stekholder ."terang Edi". (Diskominfo/Mzk)


Artikel Lainnya

Gubernur Riau Syamsuar Resmi Lantik Muhammad Firdaus Sebagai Pj Bupati Kampar

Gubernur Riau Syamsuar Resmi Lantik Muhammad Firdaus Sebagai Pj Bupati Kampar

PPID Utama   23 Mei 2023 15:33 WIB   di Baca 9531Kali

Perhentian Raja Penutup Kunjungan Kerja Pj Bupati Kampar

Perhentian Raja Penutup Kunjungan Kerja Pj Bupati Kampar

PPID Utama   07 September 2023 09:50 WIB   di Baca 301Kali

Bomber Timnas Bola Voli Guncang Danau Lancang pada Bupati Cup Kampar

Bomber Timnas Bola Voli Guncang Danau Lancang pada Bupati Cup Kampar

PPID Utama   17 Desember 2023 09:46 WIB   di Baca 377Kali

Pisah Sambut Ketua PN Bangkinang, Pj Bupati Kampar

Pisah Sambut Ketua PN Bangkinang, Pj Bupati Kampar

PPID Utama   15 Januari 2024 08:48 WIB   di Baca 476Kali