Super Admin 06 Agustus 2018 08:37 WIB di Baca 379 Kali
Bangkinang Kota (kamparkab.go.id) -Sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), kita bertugas sebagai pelayanan masyarakat, khususnya bagi Organisasi Perangkat Daerah yang bersifat pelayanan seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kesehatan, Pendidikan , Perizinan dan lainnya, harus di fahami bahwa tugas utama kita adalah melayani masyarakat, jadi berikanlah pelayanan prima terhadap masyarakat agar mereka puas dan apa yang mereka butuhkan dapat terpenuhi.
Begitu dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si saat memimpin apel Senin Pagi (6/8) yang juga dihadiri oleh seluruh Kepala OPD dan seluruh ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.
Ditambahkan Yusri, sebagai pelayan masyarakat, kita harus ramah dan bermuka jernih, kalau memang rasanya tidak sanggup untuk melayani masyarakat, tidak bisa capek dan sabar , silahkan pindah ke Dinas ataupun bagian yang lain yang tidak banyak bertatap muka dengan masyarakat.
“Masyarakat butuh pelayanan terbaik, dan tugas kita memberikan pelayanan terhadap masyarakat, untuk itu kita harus benar-benar memahami tugas kita agar nantinya tidak ada masyarakat yang dikecewakan”. Ujar Yusri
Pada kesempatan tersebut, Yusri juga memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada OPD yang sudah bekerja keras dan memberikan prestasi terbaik untuk Kabupaten Kampar seperti yang baru-baru ini diperoleh Oleh DPKBP3A, Kabupaten Kampar meraih Juara Pertama Harganas Se-Provinsi Riau, Juara Tiga Harganas Tingkat Nasional serta memperoleh 12 penghargaan lainnya
“Semoga kita terus mengukir prestasi untuk mengharumakan nama Kabupaten Kampar, namun tentunya butuh kerja keras dan kekompakan antara kita untuk mencapai tujuan yang sama sebagaimana yang kita harapkan “.(diskominfokampar/humas).
Super Admin 12 November 2018 14:42 WIB di Baca 604Kali
Super Admin 27 Januari 2019 10:01 WIB di Baca 434Kali
Super Admin 08 Maret 2019 12:13 WIB di Baca 531Kali
Super Admin 18 Maret 2019 10:02 WIB di Baca 785Kali