Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
PKK Kampar Gelar Senam Sehat Di Tambang

PKK Kampar Gelar Senam Sehat Di Tambang

Super Admin    07 Oktober 2018 08:06 WIB   di Baca 359 Kali

Tambang : PKK Kampar melaksanakan senam sehat bersama dengan masyarakat kecamatan Tambang yang di adakan di halaman kantor Camat Tambang pada hari, Ahad, 7/10 pagi.

“Senam ini merupakan rutinitas PKK Kampar yang kita gelar di Kecamatan, selain untuk menjadikan badan yang sehat juga untuk menjalin silaturahmi antar sesama, khususnya PKK Kabupaten dan PKK Kecamatan dan Desa"  Yusnida yang menjadi instruktur senam tersebut.  Senam ini merupakan perpaduan gerakan tubuh dan gerakan saraf mulai dari jari jari tangan sampai saraf kepala.

Sementara itu Camat Tambang Al Kautsar usai senam menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan kita, karena pola hidup masyarakat saat ini dan dengan kesibukan sehari – hari tidak lagi ada waktu untuk melakukan olahraga, maka ini kesempatan untuk berolahraga terutama bagi ibu – ibu di Desa” Kata Al Kautsar yang didampingi oleh Ketua PKK Kecamatan Tambang Resti Yulistia Al Kautsar.

Hadir pada senam tersebut Camat Tambang Al Kautsar, pengurus TP PKK Kampar  Bendahara Pokja III Lusvita Siahaan, Hendra Yeni Sekretaris II, Sekretaris III Yusnida, Bendahara Pokja I Debie Ricardo, Sekretaris Pokja I Sri Rahayu, Ketua Pokja II Hj. Dwi Astuti, Sekretaris Pokja II Ambar Rustantini, Anggota Pokja II Dian Suzana dan PKK desa dari seluruh Desa se Kecamatan Tambang (diskominfo Kampar /Arya)


Artikel Lainnya

JH Kampar Kloter 6, Selamat Tiba Di Batam

JH Kampar Kloter 6, Selamat Tiba Di Batam

Super Admin   04 September 2018 09:03 WIB   di Baca 318Kali

PMI Kampar gelar Rapat kerja 2019 di Stanum Bangkinang

PMI Kampar gelar Rapat kerja 2019 di Stanum Bangkinang

Super Admin   08 Januari 2019 08:38 WIB   di Baca 448Kali

Pemkab Kampar Gelar Pasar Murah Desa Koto Perambahan

Pemkab Kampar Gelar Pasar Murah Desa Koto Perambahan

PPID Utama   27 Maret 2024 13:31 WIB   di Baca 105Kali