Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Plt Bupati Kampar Apresiasi Kerjasama TNI dengan Masyarakat

Plt Bupati Kampar Apresiasi Kerjasama TNI dengan Masyarakat

Super Admin    20 Januari 2019 09:15 WIB   di Baca 345 Kali

Bangkinang – Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH sangat mengapresiasi kerjasama dan kekompakan TNI dan maysarakat peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu, dimana tampa melibatkan anggaran APBD Kampar dan Kodim 0313/KPR rumah salah satu milik warga Simpang Kubu bisa terbangun.
Hal tersebut disampaikan  Catur Sugeng Susanto saat meletakkan Batu Pertama pembangunan Rumah Layak Huni milik Bpk Arlis Desa Simpang Kubu Kecamatan Kampar, minggu pagi (20/1/19).
Didampingi langsung Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, Catur Sugeng menyampaikan sekali lagi bahwa ini patut diapresiasi karena ini murni keinginan dari masyarakat untuk saling membantu sesama warga..
Dimana hal ini merupakan kerjasama masyarakat dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dibawah Komando Kodim 0313/KPR sampai ke Koramil yang sejalan dengan programnya “Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)”.
Isnyaallah rumah milik pasangan Arlis (37) dan Wenti Aprina nantinya akan disulap menjadi jauh lebih layak, mulai hari ini (red) setelah diletakkan batu pertama  rumah yang terletak di Kampung Linggang tersebut nantinya akan dirobohkan serta sekaligus juga akan langsung dibangun bersama TNI.
Dalam hal ini TNI siap untuk menyumbangkan tenaga bersama masyarakat dalam proses pembangunan rumah tersebut sampai selesai.
Dimana rumah yang sangat tidak layak tesebut saat ini dihuni oleh Arlis dan Wenti bersama  tiga orang anak, dua laki-laki dan satu perempuan yang besar baru berumur lebih kurang 9 tahun.
Arlis yang sehari-hari bekerja mendorong gerobak di pasar, dalam mencukupi kehidupan keluarganya tersebut sangat mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat disekilingnya serta TNI yang telah bersedia membantu untuk pembangunan rumahnya yang sangat menprihatikan.
Sayapun tidak menyangka hal ini bisa terjadi, walaupun sering saya berharap suatu saat saya akan bisa tinggal bersama keluarga dirumah yang cukup layak. Akan tetapi tampa disadari ternyata ada masyarakt dan TNI yang mau mempedulikan kehidupan kami.” Ungkap Arlis”. (Diskominfo Mzk).

Artikel Lainnya

Bupati Kampar Adakan Pertemuan Dengan Dirjen Bina Marga RI

Bupati Kampar Adakan Pertemuan Dengan Dirjen Bina Marga RI

Super Admin   18 Juli 2018 08:50 WIB   di Baca 720Kali

Pemkab Kampar Apresiasi Kinerja Dinas Perikanan

Pemkab Kampar Apresiasi Kinerja Dinas Perikanan

Super Admin   16 Juli 2018 08:54 WIB   di Baca 480Kali

Bupati Kampar : Tingkatkan Kinerja dan Buat Terobosan

Bupati Kampar : Tingkatkan Kinerja dan Buat Terobosan

Super Admin   14 Agustus 2018 08:12 WIB   di Baca 527Kali

Bupati Kampar siap Menyambut Kedatangan JH Kampar

Bupati Kampar siap Menyambut Kedatangan JH Kampar

Super Admin   02 September 2018 08:30 WIB   di Baca 452Kali