Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
PPID Kampar Serah Kuesioner Evaluasi ke Komisi Informasi Riau.

PPID Kampar Serah Kuesioner Evaluasi ke Komisi Informasi Riau.

Super Admin    01 Juli 2020 14:00 WIB   di Baca 396 Kali

Pekanbaru ; Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Kabupaten Kampar secara resmi menyerahkan daftar isian Kuesioner dalam rangka monitoring dan evaluasi PPID Kabupaten/Kota se Provinsi Riau tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Riau.

Penyerahan kuesionir tersebut diserahkan PPID Utama Pemkab Kampar H. Salmi Hadi.S. Sos. M.Si kepada ketua Komisi Informasi (KI) Riau Zufra Irwan yang didampingi oleh komisioner KI Nofrizal, di Pekanbaru Selasa 30/06/2020.

PPID Utama Pemda Kampar didampingi Kasi Pengembangan Sumber Daya Kusniwati dan Kasi Layanan Publik H.Fakhrurozi.MSi dan staf PPID Fitri Andramoni tersebut, dikatakan Salmi Hadi bahwa Kampar berupaya untuk senantiasa komit dan taat dengan apa yang diprogramkan KI Riau dalam menjadikan PPID Kab/Kota di riau yang terbaik” Kata Salmi Hadi.

Ia berharap PPID Pemkab Kampar tetap dapat menjadi yang terbaik dalam pelayanan bagi masyarakat yg membutuhkan informasi” Kata Salmi Hadi.

Sementara itu Ketua KI Riau Zufra Irwan menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada PPID Kabupaten Kampar yang telah mengisi dan mengembalikan isian kuisioner yg dibagikan pihaknya, dalam rangka monev tahun 2020, pihaknya berharap kampar pada tahun ini akan lebih baik dari tahun lalu, dan menjadi yg terbaik dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat, dan saya yakin itu bisa diwujudkan dalam upaya bersama melaksanakan amanah UU NOMOR 14/2008 tentang KIP” Kata Zufra Irwan (Diskominfo Kampar)


Artikel Lainnya

PPID Kampar Terbaik II di Riau.

PPID Kampar Terbaik II di Riau.

Super Admin   21 Desember 2018 10:57 WIB   di Baca 336Kali

Bupati Kampar Terima Kunker FPK Provinsi Riau

Bupati Kampar Terima Kunker FPK Provinsi Riau

PPID Utama   08 November 2021 12:28 WIB   di Baca 223Kali

Pj. Ketua PKK Kab. Kampar Buka Secara Resmi Festival Hadroh Se Provinsi Riau

Pj. Ketua PKK Kab. Kampar Buka Secara Resmi Festival Hadroh Se Provinsi Riau

PPID Utama   26 Februari 2024 09:59 WIB   di Baca 61Kali