Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Kegiatan Bakti Kesehatan Dan Bakti Sosial AKABRI 91 Kabupaten Kampar Berjalan Sukses dan Lancar

Kegiatan Bakti Kesehatan Dan Bakti Sosial AKABRI 91 Kabupaten Kampar Berjalan Sukses dan Lancar

PPID Utama    21 Oktober 2023 13:02 WIB   di Baca 370 Kali

Bangkinang Kota - Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK, bersama Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi, S.I.P. dan Plt Kadis Kesehatan Riadel Fithri, Sp. M.Si Buka langsung kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial AKABRI 91 di halaman Markas Polres Kampar, Sabtu (21/10/2023).

Kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka mensyukuri pengabdian selama 32 tahun Alumni Akabri Angkatan 1991, yang mana kegiatan ini juga di laksanakan secara serentak di tujuh Polda yaitu Polda Aceh, Polda Riau, Polda Jambi, Polda Kalimantan Selatan, Polda Kalimantan Utara, Polda Sulawesi tengah, dan Polda Bali.

Acara yang di gelar pagi itu menyediakan beberapa pelayanan kesehatan gratis yaitu seperti pengobatan Gigi, Sunat massal, Stunting, Vaksinasi, Pengobatan spesialis dan lansia, Pengobatan umum, dan Pengobatan Scabies.

Selain menyediakan layanan kesehatan, bantuan sosial berupa pembagian sembako juga diberikan terkhusus kepada Masyarakat yang berada di kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.

Dalam wawancaranya AKBP Ronald Sumaja SIK selaku Kapolres Kampar mengatakan bahwa Kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial ini merupakan bentuk pengabdian selama 32 tahun bertugas, banyak kegiatan yang sudah di jalankan dan inilah acara puncaknya yang di laksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Beliau juga berharap dengan adanya program kegiatan bakti kesehatan dan sosial tersebut bisa bener-bener mengabdikan 32 tahun itu bisa membawa manfaat untuk masyarakat, alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar, tentunya ini berkat dukungan dari kita semua, Terima kasih kepada Pemkab Kampar, Masyarakat maupun seluruh personil Polres Kampar " Kata Kapolres Kampar (Diskominfo Kampar /Fery)


Artikel Lainnya

Bupati Kampar ; Pemilu Serentak 2019 di Kampar Berjalan Sukses, Aman dan Lancar.

Bupati Kampar ; Pemilu Serentak 2019 di Kampar Berjalan Sukses, Aman dan Lancar.

Super Admin   18 April 2019 10:52 WIB   di Baca 282Kali