Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Rapat Kerja Perdana Setelah Dilantik Menjadi PJ. Ketua TP. PKK Kab. Kampar

Rapat Kerja Perdana Setelah Dilantik Menjadi PJ. Ketua TP. PKK Kab. Kampar

PPID Utama    02 Januari 2024 09:18 WIB   di Baca 137 Kali

Bangkinang Kota, Bertempat di Gedung PKK Kabupaten Kampar, Pj. Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali lakukan Rapat Kerja perdananya bersama Pengurus PKK Kabupaten Kampar, Selasa (2/1).

Rapat Kerja TP. PKK Kabupaten Kampar kali pertama sejak dilantik menjadi Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar selain membahas dan mengevaluasi program kerja yang telah dan akan dilaksanakan, juga disempenakan dengan silahturahmi dan salam perkenalan oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar kesemua pengurus. 

Didampingi oleh Yuni Pratiwi Sari selaku Wakil Ketua II dan drg. Eva Yudiarti selaku Ketua IV, Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar buka langsung Rapat Kerja PKK Kabupaten Kampar pada minggu pertama pada Januari 2024.

Berkenan memberikan sambutannya Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar mengatakan agar setiap kegiatan dan program kegiatan dilaksanakan sesuai dengan penganggaran, tepat waktu dan saling berkoordinasi.
"Gesakan kegiatan masing-masing Kelompok Kerja sesuai prioritas karena telah berada pada awal tahun anggaran dan terlebih penting utamakan dan ptioritaskan kegiatan yang menyangkut Stunting, jika perlu disetiap pokja menciprakan suatu kegiatan yang berkaitan dengan Stunting" ucap Ricana mengawali amanatnya.

Kemudian Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar ini menegaskan beberapa point penting dalam menjalankan kegiatan-kegiatan diorganisasi PKK ini, diantaranya beliau berkeinginan agar setiap Pokja memberikan laporan terhadap kegiatan yang telah atau akan dilaksanakan, memaksimalkan setiap kegiatan dengan menyusun dan merinci Time Line serta Time Scedule dari semua program yang akan dilaksanakan, melaksanakan seluruh kegiatan dengan transparan dan mengadakan pertemuan rapat bulanan yang berfungsi untuk pengevaluasian setiap giat yang telah dilaksanakan.

Rapat Kerja juga mengagendakan pembacaan laporan setiap Pokja yang ada di Organisasi PKK Kabupaten Kampar oleh masing-masing Ketua Pokja dan Sekretariat, yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dan pembahasan program kerja per pokja. (Diskominfo/EMS)


Artikel Lainnya

Ricana Hambali Resmi Jabat Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar

Ricana Hambali Resmi Jabat Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar

PPID Utama   25 Desember 2023 09:57 WIB   di Baca 118Kali

Ricana Djayanti Resmi Dilantik Sebagai Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar

Ricana Djayanti Resmi Dilantik Sebagai Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar

PPID Utama   25 Desember 2023 10:07 WIB   di Baca 96Kali