Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Dihari Ulang Tahun ke-74, Pemda Kampar Terima Bantuan dari ASN dan Non ASN Provinsi Riau

Dihari Ulang Tahun ke-74, Pemda Kampar Terima Bantuan dari ASN dan Non ASN Provinsi Riau

PPID Utama    06 Februari 2024 12:02 WIB   di Baca 70 Kali

BANGKINANG KOTA – Di hari ulang tahun Kabupaten Kampar ke-74 tahun 2024, Pemerintah Provinsi Riau menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga Kabupaten Kampar yang terdampak banjir.

Bantuan diserahkan oleh Asisten Pemerintahan Provinsi Riau Zulkifli Syukur dan diterima langsung Pj Bupati Kampar Hambali,SE, M.BA, MH di Aula Kantor Dinas Sosial Kabupaten Kampar Bangkinang Kota. Selasa,6/2/24

Pj Bupati Kampar Hambali, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau khususnya para Aparatus Sipil Negara (ASN) dan Non ASN yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat Kampar.

Hambali berharap, semoga bantuan ini menjadi amal jariah bagi para ASN dan Non ASN Provinsi Riau dan menjadi berkah bagi masyarakat Kampar yang menerima nantinya."ucap Hambali".

Sementara itu Pj Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, yang juga hadir pada penyerahan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih. Sebab dalam bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kampar.

“Kita ambil berkahnya, jangan dilihat apa yang diberikan. Tapi nilailah keikalasan dan kepedulian orang terhadap masyarakat kampar yang luar biasa."kata Yusri".

Seiring dengan itu Zulkifli menyampaikan bahwa bantuan paket sembako untuk masyarakat kampar yang terdampak banjir ini dikumpulkan dari para ASN dan Non ASN dilingkungan Pemperov Riau.

“Kampar juga merupakan daerah yang terkena banjir, untuk itu bantuan ini wajib kami berikan kepada masyarakat Kabupaten Kampar, Semoga berkah dan bermamfaat.”ujar Zulkifli.(Diskominfo/Mzk)


Artikel Lainnya