Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Pj Sekda Kampar Berikan Santunan Sekaligus Menyambut Ramadhan 1445 H Di Desa Baru

Pj Sekda Kampar Berikan Santunan Sekaligus Menyambut Ramadhan 1445 H Di Desa Baru

PPID Utama    05 Maret 2024 10:42 WIB   di Baca 109 Kali

Siak Hulu, Penjabat Bupati Kampar Yang diwakili Penjabat (Pj) Sekda Kampar Drs.H.Yusri.M.Si, didampingi  Camat Siak Hulu, Forkopimcam Siak Hulu, Pj.Kades Siak Hulu memberi santuan anak yatim piatu dan lansia sekaligus Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H /2024 M di Desa Baru Kecamatan Siak Hulu. Selasa,5/3/24

“Mewakili Pj Bupati Kampar dan Pemerintah Kabupaten Kampar, saya bersama dengan semua pihak yang hadir hari ini, termasuk Camat Siak Hulu dan seluruh Forkopimcam Siak Hulu, ingin menyampaikan salam sejahtera kepada seluruh hadirin, khususnya kepada anak yatim, piatu, dan lansia yang hadir di tengah-tengah kita.”ucap Yusri 

Pj Sekda Kampar juga mengatakan Bulan suci Ramadhan telah tiba, sebuah waktu yang penuh berkah dan ampunan. Saat yang kita tunggu-tunggu dengan penuh harap dan kebahagiaan. Ramadhan bukan hanya tentang menahan lapar dan haus, tetapi juga tentang meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan.

“Hari ini, kami hadir di sini untuk memberikan santunan kepada anak yatim, piatu, dan lansia. Kehadiran kita di sini bukan hanya sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kasih sayang dan kepedulian kita terhadap sesama. Anak yatim, piatu, dan lansia adalah bagian dari keluarga besar kita. Mereka adalah amanah yang harus kita jaga dan kita lindungi. Kehadiran mereka di tengah-tengah kita adalah sebuah anugerah yang harus kita syukuri.

Yusri juga menghimbau di bulan yang penuh berkah ini, mari kita bersama-sama meningkatkan kepedulian dan kasih sayang kita terhadap sesama. Mari kita jadikan bulan Ramadhan sebagai momentum untuk berbagi kebahagiaan, cinta, dan kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan.

Yusri juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam acara santunan hari ini. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi kita semua dan menjadikan amal kita sebagai amal yang diterima di sisi-Nya.

“Mari kita sambut bulan suci Ramadhan dengan penuh kebahagiaan, kesederhanaan, dan keikhlasan. Marhaban ya Ramadhan”.tutup Yusri (DISKOMINFO KAMPAR)


Artikel Lainnya

Pj Sekda Kampar  Safari Ramadhan Di Desa Salo Timur

Pj Sekda Kampar Safari Ramadhan Di Desa Salo Timur

PPID Utama   20 Maret 2024 10:47 WIB   di Baca 53Kali