Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Pj Bupati Kampar Hadiri Rapat Umum Pemegang  Saham Tahunan (RUPS-T) PT. BSP

Pj Bupati Kampar Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS-T) PT. BSP

PPID Utama    23 April 2024 10:24 WIB   di Baca 59 Kali

Jakarta : Pemerintah Kabupaten Kampar terus mendukung terhadap efisiensi dan pengembangan usaha yang dilakukan oleh PT Bumi Siak Pusako (BSP), Karena dengan demikian akan memberikan dampak bagi perusahaan maupun terhadap para pemegang saham khsusunya Kabupaten Kampar.  Banyak tantangan yang harus dihadapi dalam berkompetisi yang bersaing dengan perusahaan - perusahan maju di Indonesia. 

Kita tau bahwa PT. Bumi Siak Pusako salah perusahaan daerah Riau yang bergerak di Sumber daya energi dan Mineral, PT Bumi Siak Pusako sebagai pengelola Blok Minyak Coastal Plains and Pekanbaru (CPP) di Riau, kita berharap agar perusahaan ini terus berkembang dan menunjukkan efisiensi perusahaan. 

Demikian dikatakan Pj Bupati Kampar saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS - T) PT Bumi Siak Pusako (PT BSP) yang digelar di Hotel Inter Continental Jakarta Pondok Indah Jakarta, Senin 22/04.

"Alhamdulilah, baru saja kita menghadiri RUPS Tahuna PT BSP yang berkaitan dengan Pengesahan Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan 
Tahun Buku 2023 serta pembahasan hal - hal yang dianggap penting " Kata Hambali. 

Pj Bupati Kampar menegaskan bahwa Pemkab Kampar tentunya berharap agar perusahaan ini terus maju dan berkembang, yang nantinya akan memberikan dampak terhadap penerima deviden yang menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD). 

" Oleh sebab itu  kami sangat mendukung langkah - langkah yang diambil managemen dalam meningkatkan pengaruh dan pelebaran sayap usaha PT BSP, tentunya ini tantangan bagi manajemen dalam menjadikan PT BSP yang maju dan bersaing di Indonesia " Pinta Hambali. 

Pj Bupati Kampar juga menyampaikan penting adanya sinergitas dan komunikasi antara pemerintah daerah selaku pemegang saham dengan manajemen perusahaan dalam merumuskan dan mensinkronkan kegiatan yang akan dilakukan, disinilah kita dapat merumuskan dan membahasnya " Tutup Hambali. 

Hadir pada kesempatan tersebut para pemilik saham diantaranya Pemprov Riau, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Siak, Kota Pekanbaru , Komisaris dan Direktur PT BSP Iskandar, Kepala Bagian Ekonomi Setda Kampar Purwoko. (Diskominfo Kampar)


Artikel Lainnya

Plt. Bupati Kampar Hadiri RUPS PT. Bumi Siak Pusako (BSP).

Plt. Bupati Kampar Hadiri RUPS PT. Bumi Siak Pusako (BSP).

Super Admin   07 Februari 2019 09:11 WIB   di Baca 444Kali

Bupati Kampar Hadiri Rakernas Pada Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional.

Bupati Kampar Hadiri Rakernas Pada Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional.

Super Admin   21 Februari 2019 09:25 WIB   di Baca 378Kali

Pj. Bupati Kampar Hadiri Opening Ceremony Kenduri Riau Tahun 2022

Pj. Bupati Kampar Hadiri Opening Ceremony Kenduri Riau Tahun 2022

PPID Utama   01 Oktober 2022 08:17 WIB   di Baca 176Kali

Penjabat Bupati Kampar Kembali Hadiri RUPS PT. Bumi Siak Pusako

Penjabat Bupati Kampar Kembali Hadiri RUPS PT. Bumi Siak Pusako

PPID Utama   16 Juni 2023 12:23 WIB   di Baca 583Kali