Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Pj Bupati  Kampar Nobar Semi Final Piala Asia U-23 Di Halaman dan Aula Rumah Dinas Bupati Kampar.

Pj Bupati Kampar Nobar Semi Final Piala Asia U-23 Di Halaman dan Aula Rumah Dinas Bupati Kampar.

PPID Utama    29 April 2024 11:01 WIB   di Baca 20 Kali

BANGKINANG KOTA - Untuk medukung Timnas Indonesia, Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH menggelar Nonton Bareng (Nobar) babak semi final Piala Asia U-23 tahun 2024 mepertemukan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dengan Timnas Uzbekistan. Senin malam (29/4/2024).

Dengan menyediakan layar lebar Vidio Tront di dalam Aula dan diluar halaman rumah dinas, serta makanan dan minuman serba ada seperti Sate, Batagor, Siomay, Bakso, Es Cendol, Dekla, Kopi, Gorengan, dan rebusan lainnya.

Dengan semangat Garuda didadaku untuk medukung Timnas Indonesia pada malam itu, dua layar besar sediakan untuk masyarakat pecinta bola, kepadatan penonton baik di dalam maupun di halaman rumah dinas penuh dengan dengan semangat untuk mendukung Timna U-23 Indonesia, baik dari anak-anak, muda, remaja, tua serta kaum perempuan juga hadir.

“Allhamdulillah, antusias masyarakat luar biasa untuk mendukung dan memberikan semangat kepada garuda muda. Berharap timnas lolos kebabak pinal, walaupun itu kandas setelah 90 menit waktu normal skor 2-0 untuk kemenangan timnas Uzbekistan.”ujar Hambali. 

Hambali juga mengatakan walaupun Indonesia kalah 2-0 dari Uzbekistan namun perjuangan Tim U23 Indonesia masih panjang.  “Kita akan memperebutkan juara 3, untuk menuju tiket ke Olimpiade di Paris dan menantang antara Iraq dan Jepang yang masih akan bertanding memperebut babak final."ucap Hambali".

Pj Bupati Kampar berbaur bersama masyarakat pecinta bola dan duduk bersila dilantai karpet aula bersama masyarakat.

Hambali berharap kepada seluruh pecinta sepak bola nantinya kembali mendukung timnas indonesia untuk perebutan peringkat ketiga.(Diskominfo/Mzk).


Artikel Lainnya

Nonton Bareng Pj. Bupati Kampar Semi Final Piala Asia U-23

Nonton Bareng Pj. Bupati Kampar Semi Final Piala Asia U-23

PPID Utama   29 April 2024 11:29 WIB   di Baca 74Kali