Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Masih Dalam Bulan Syawal, DWP Kampar Gelar Halal Bihalal

Masih Dalam Bulan Syawal, DWP Kampar Gelar Halal Bihalal

PPID Utama    29 April 2024 11:16 WIB   di Baca 35 Kali

BANGKINANG KOTA -  Masih dalam bulan syawal 1445 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar menggelar halal bihalal  sekaligus pertemuan bulanan DWP kampar yang dilaksanakan di Kantor DWP Jl DI Panjaitan Bangkinang Kota itu, di hadiri langsung Penasehat DPW Kampar Ny Ricana Djayanti. Senin, (29/4/2024).

Ricana dalam arahan singkatanya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin. Karena pasca Ramadhan dan idul fitri 1445 H, ini adalah pertemuan kita sesama pengurus dan anggota DWP kampar 

"Atas nama pribadi, saya memberikan apresiasi atas terselenggaranya pertemuan atau silaturahmi. Karena dengan memperbanyak silaturahmi akan meluaskan pintu rezeki.”ucap Ricana. 

Ricana juga mengingatkan kepada pengurus dan anggota agar selalu aktif dalam berbagai kegiatan. Dalam pertemuan bulanan, pengurus bisa menggunakan waktu dalam mempersiapakan diri apabila suatu saat akan mengikuti suatu perlombaan.

“Jangan akan bertanding baru siapkan diri dan latihan, makanya kita selalu banyak gagal baik perlombaan tingkat kabupaten apalagi tingkat provinsi. Oleh sebab itu, mulai dari sekarang aktipkan kepengurusan dengan berbagai kegiatan.”tegas Ricana. 

Sementara Plh Ketua DWP Kabupaten Kampar Tengku Nurhariani Yuzar, dalam laporanya menyampaikan bahwa halal bihalal ini dilaksanakan sempena pertemuan bulanan DWP kampar.

Sementara itu diujung kegiatan, dilaksanana ceramah agama atau tausiah yang disampaikan Ustadz Hendri Tambusai sekakigus dilanjutkan do'a bersama, serta salam-salaman.(Diskominfo/Mzk).


Artikel Lainnya

Puncak Peringatan HUT Bhayangkara, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama

Puncak Peringatan HUT Bhayangkara, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama

Super Admin   11 Juli 2018 15:22 WIB   di Baca 395Kali