Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Pj. Ketua TP PKK Kab. Kampar Laksanakan Monitoring Dan Evaluasi Program PKK

Pj. Ketua TP PKK Kab. Kampar Laksanakan Monitoring Dan Evaluasi Program PKK

PPID Utama    12 Juni 2024 09:46 WIB   di Baca 53 Kali

Ricana : “Kegiatan ini sebagai Bentuk Upaya Peningkatan Kinerja  Kader PKK”

Gunung Sahilan, Ricana Djayanti Hambali selaku Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar bersama pengurus TP. PKK Kabupaten yang tergabung pada Pokja I,II, III dan IV laksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi program-program PKK, yang kali ini dilakukan kepada TP PKK Kecamatan Gunung Sahilan pada Rabu (12/6). Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) tahun 2024, dilakukan untuk mengevaluasi kinerja kader-kader PKK di Kabupaten Kampar, agar Fungsi PKK yang sangat penting dalam membantu tugas maupun kinerja pemerintah kecamatan dan desa dapat lebuh ditingkatkan dan mampu meraih prestasi.

"Kegiatan Monev (Monitoring dan Evaluasi) PKK tingkat Kecamatan ini akan kita laksanakan di 21 Kecamatan, dan hari ini saya bersama tim akan melaksanakan monev di Kecamatan Gunung Sahilan dan nantinya akan saya lanjutkan ke Kecamatan Kampar Kiri Tengah dalam rangka meningkatkan kinerja para kader PKK yang ada di Kecamatan dan di desa"demikian Ricana menyampaikan. Kegiatan ini tampak dihadiri oleh Camat Gunung Sahilan Musnaini beserta Ketua TP PKK Kecamatan Gunung Sahilan dan tentunya para kader baik dari Krcamatan maupun dari Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Gunung Sahilan. Dalam melaksanakan kegiatan Monev program-program PKK inj, selain membahas dan mengekpose tentang administrasi dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh TP PKK Kecamatan Juga dibahas rencana-rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya. Selain itu dibahas kendala dan masalah yang ditemui ketika melakukan kegiatan dan solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

"PKK merupakan gerakan pembangunan nasional yang tumbuh dari bawah, dimana pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat. Hal ini tentunya menjadi aset yang penting dalam meningkatkan kualitas  dan memperluas jangkauan program pembangunan masyarakat  di setiap lini, oleh karena diperlukan pemantapan kemampuan pengelolaan gerakan PKK  dengan memanfaatkan sumber daya yang lebih berdayaguna melalui program kerja PKK" tegas Ricana kepada Para Kader PKK. Dengan diadakannya monev ini Ricana juga berharap agar kedepannya PKK Kabupaten Kampar akan semakin maju dan memiliki peran penting dalam meningkatkan pemberdayaan masyarakat. (Diskominfo/EMS).


Artikel Lainnya

Ketua TP-PPK Kampar Lakukan Kunker Didua Desa

Ketua TP-PPK Kampar Lakukan Kunker Didua Desa

Super Admin   10 Maret 2019 08:35 WIB   di Baca 364Kali

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Buka Sosialisasi Usia Pernikahan.

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Buka Sosialisasi Usia Pernikahan.

Super Admin   23 April 2019 11:29 WIB   di Baca 575Kali

Pj Ketua TP PKK Kab. Kampar : CFD Mengolahragakan dan Menyehatkan Masyarakat

Pj Ketua TP PKK Kab. Kampar : CFD Mengolahragakan dan Menyehatkan Masyarakat

PPID Utama   20 Agustus 2023 09:03 WIB   di Baca 215Kali

Pj Bupati Kampar Lakukan Monitoring Persiapan Peraksanaan Pemilu 2024

Pj Bupati Kampar Lakukan Monitoring Persiapan Peraksanaan Pemilu 2024

PPID Utama   13 Februari 2024 10:30 WIB   di Baca 289Kali