Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Asisten III Azwan Buka Sosialisasi Penyusunan SOTK di Kabupaten Kampar

Asisten III Azwan Buka Sosialisasi Penyusunan SOTK di Kabupaten Kampar

PPID Utama    11 Juli 2024 08:40 WIB   di Baca 61 Kali

Bangkinang Kota  - Sosialisasi penyusunan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar berlangsung sukses pada hari Kamis, 11/7/2024. Acara yang diselenggarakan di Lantai III Kantor Bupati Kampar ini dihadiri dan di buka langsung oleh Asisten III Setda Kampar, Ir. Azwan, M.Si, serta diikuti oleh seluruh dinas di Pemerintah Kabupaten Kampar, di narasumberi lansung oleh Kepala Biro Organisasi Organisasi Pemrov Riau Dr. Kemal, M. Si. 


Dalam sambutannya, Asiten III Setda Kampar Ir.Azwan M.Si menekankan pentingnya struktur organisasi yang jelas dan efisien untuk mendukung kinerja pemerintahan yang optimal. "SOTK adalah fondasi yang menentukan bagaimana kita bekerja dan berkolaborasi. Dengan pemahaman yang baik mengenai struktur ini, diharapkan kita dapat memberikan pelayanan publik yang lebih baik dan responsif," ujarnya.

Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam upaya Pemerintah Kabupaten Kampar untuk memastikan efektivitas dan efisiensi dalam struktur organisasi pemerintahan. Dalam sambutannya, Ir. Azwan, M.Si menekankan pentingnya penyusunan SOTK yang terstruktur dan sesuai dengan kebutuhan organisasi guna meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Tujuan utama dari sosialisasi ini adalah untuk memberikan pemahaman yang mendalam kepada seluruh dinas tentang pentingnya SOTK yang efektif. Dengan demikian, kita dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat secara optimal," ujar Ir. Azwan, M.Si.

Asisten III Setda Kampat Ir.Azwan M.Si juga berharap dengan terselenggaranya sosialisasi ini, diharapkan seluruh elemen pemerintah daerah Kabupaten Kampar dapat lebih memahami dan menerapkan SOTK dengan baik, sehingga tercipta tata kelola pemerintahan yang lebih efisien dan efektif.

"Pemerintah Kabupaten Kampar berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui berbagai upaya, termasuk melalui penyusunan dan penataan struktur organisasi yang lebih baik. Acara sosialisasi ini merupakan salah satu bukti nyata dari komitmen tersebut" Kata Asisten III Azwan
(Diskominfo Kampar/Srn)


Artikel Lainnya

Politeknik Kampar Jalin Kerjasama dengan SMK se Kabupaten Kampar

Politeknik Kampar Jalin Kerjasama dengan SMK se Kabupaten Kampar

Super Admin   10 Januari 2019 11:00 WIB   di Baca 671Kali

Bersama Pemprov Riau Ir  Azwan  Buka Sosialisasi Pelayanan Taspen bagi ASN Kampar dan Rohul

Bersama Pemprov Riau Ir Azwan Buka Sosialisasi Pelayanan Taspen bagi ASN Kampar dan Rohul

PPID Utama   22 November 2023 09:55 WIB   di Baca 149Kali

Sekda Kampar Buka Ijtima’ Ulama X MUI Kabupaten Kampar

Sekda Kampar Buka Ijtima’ Ulama X MUI Kabupaten Kampar

PPID Utama   09 Desember 2023 09:41 WIB   di Baca 743Kali

Ricana Hambali Resmi Jabat Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar

Ricana Hambali Resmi Jabat Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar

PPID Utama   25 Desember 2023 09:57 WIB   di Baca 274Kali