Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Pj Bupati Kampar  Dukung Penuh Keterbukaan Informasi Publik

Pj Bupati Kampar Dukung Penuh Keterbukaan Informasi Publik

PPID Utama    15 Juli 2024 21:47 WIB   di Baca 64 Kali

 

Komisioner KI Riau Bidang Advokasi, Sosialisasi dan Edukasi, H Zufra Irwan, SE, MM yang didampingi wartawan ForKI, HM Ikhwan menyampaikan fungsi dan tugas Komisi Informasi kepada Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MBA, MH yang didampingi Kabid Pengembangan Sumber Daya dan Layanan Publik Dinas Kominfo, H Salmi Hadi,S.Sos, M.Si.

 

KAMPAR, PARASRIAU.COM - Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Hambali, SE, MBA, MH menyatakan dukungan penuh terhadap keterbukaan informasi publik. Hal ini sesuai dengan amanah Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Nomor 14 Tahun 2008 tentang KIP Pasal 23.

 

Penegasan ini disampaikan Pj Bupati Kampar, Senin (15/7/20234) saat silaturahmi dan audiensi serta Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang dilakukan Komisioner Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau. 

 

Bersama Kabid dan staf di Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar

 

Silaturahmi dan audiensi yang berlangsung di ruangan Kantor Bupati Kampar tersebut dihadiri oleh Komisioner KI Riau Bidang Advokasi, Sosialisasi dan Edukasi, H Zufra Irwan, SE, MM yang didampingi dua orang staf KI yakni Doni dan Cici serta wartawan ForKI, HM Ikhwan. Sementara Pj Bupati Kampar didampingi Asisten III Setdakab Kampar, Ir. Azwan, M.Si dan Kabid Pengembangan Sumber Daya dan Layanan Publik Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar, H Salmi Hadi,S.Sos, M.Si.

 

"Saya berterima kasih atas kunjungan dan audiensi serta Monev dengan rombongan dari KI Riau ini. Dan saya juga sangat mendukung program keterbukaan informasi tersebut. Semoga Kabupaten Kampar mampu meraih peringkat yang lebih baik lagi ke depannya. Kami juga siap mendukung program yang ada di Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar. Dan yang lebih penting lagi ke depan agar berita-berita miring dan hoax terhadap Kabupaten Kampar tidak ada lagi dan seluruh informasi bisa terjangkau dan dinikmati masyarakat luas," harapnya.

 

Bersama Kepala Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Kampar, Dedy Kurniawan, Kabid Rizky dan Ibu Pipin serta sejumlah staf. 

 

Sementara itu, Komisioner KI Riau Bidang Advokasi, Sosialisasi dan Edukasi, H Zufra Irwan, SE, MM menyampaikan bahwa dirinya sangat terkesan atas sambutan yang diberikan oleh Pj Bupati Kampar. Karena selama melakukan Monev di berbagai daerah, baru kali ini dirinya beserta rombongan yang dijamu dan diterima langsung oleh Bupati. Karena selama ini, dirinya hanya bertemu dengan Kepala Dinas atau Asisten maupun Sekda saja.

 

Bersama Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kampar, Syawir Abdullah, SH dan anggota Mhd, Amin, S,Sos, M.Si. 

 

"Saya sangat berterima kasih ada waktu yang diberikan oleh Pj Bupati Kampar Bapak Hambali untuk bisa bertemu langsung dan bisa menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kami ke sini dalam rangka melaksanakan tugas Monitoring dan Evaluasi terhadap seluruh OPD dan badan publik yang ada di Kabupaten Kampar ini. Dan saya juga mengapresiasi dukungan Bapak Pj Bupati Kampar atas keterbukaan informasi publik," ujarnya.

 

Semoga dengan adanya dukungan kepada daerah, lanjut Zufra, keterbukaan informasi yang ada di seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan Badan Publik yang ada di Kabupaten Kampar ini bisa berjalan dengan baik dan bisa memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat


Artikel Lainnya

Asas Pelayanan Informasi Publik

Asas Pelayanan Informasi Publik

Super Admin   27 April 2017 16:57 WIB   di Baca 1928Kali

Perusahaan di Kampar Dukung Percepatan Restorasi Wisata Religi.

Perusahaan di Kampar Dukung Percepatan Restorasi Wisata Religi.

Super Admin   01 Agustus 2018 13:58 WIB   di Baca 412Kali

Bupati Kampar siap Menyambut Kedatangan JH Kampar

Bupati Kampar siap Menyambut Kedatangan JH Kampar

Super Admin   02 September 2018 08:30 WIB   di Baca 528Kali

Bupati Kampar : Buat Perencanaan yang Masuk Akal

Bupati Kampar : Buat Perencanaan yang Masuk Akal

Super Admin   26 Oktober 2018 09:46 WIB   di Baca 330Kali