Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Ikuti O2SN Tingkat Provinsi Riau,  Lima Atlet Kampar Lolos ke Tingkat Nasional

Ikuti O2SN Tingkat Provinsi Riau, Lima Atlet Kampar Lolos ke Tingkat Nasional

PPID Utama    18 Juli 2024 09:21 WIB   di Baca 74 Kali

Bangkinang Kota - Dalam mengikuti ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) jenjang SD dan SMP tingkat Provinsi Riau Tahun 2024, lima atlet Kabupaten Kampar meraih medali emas dan lolos ke tingkat nasional. Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar H. Aidil, SH.M.Si saat memberikan informasi melalui pesan di WhatApp pada Kamis (18/7/2024) malam. 

Aidil juga sampaikan untuk sementara sudah 5 medali emas yang telah di raih oleh atlet asal Kampar dengan cabang olahraga senam putri SD, silat putra SD, silat putri SD, atletik putra SMP
dan karate putra SMP. Dirinya sangat bersyukur dan bangga kepada siswa- siswi dari SD dan SMP yang berprestasi dalam mengikuti O2SN tingkat Provinsi Riau dan lima atlet Kampar lolos ke tingkat nasional. “Tentunya kita sangat bangga dan bersyukur, Alhamdulillah lima atlet Kampar mengikuti 02SN dan berhasil melaju ke tingkat nasional,” ujar Aidil.

Aidil juga berharap, atlet Kampar yang telah lolos ke tingkat nasional ini mampu untuk mengharumkan nama Kabupaten Kampar dan dapat membawa pulang medali emas, kami mohon dukungan dan doa semoga para pelajar - pelajar Kampar terus dapat memberikan prestasi dan mengharumkan nama Kampar baik tingkat Provinsi, nasional maupun International "Tutup Aidil (Diskominfo Kampar).


Artikel Lainnya

Wakili Riau, Ira Royana Kader PKK Kampar Tampil di Lomba PKK Tingkat Nasional

Wakili Riau, Ira Royana Kader PKK Kampar Tampil di Lomba PKK Tingkat Nasional

Super Admin   03 Oktober 2018 11:13 WIB   di Baca 303Kali

Peringatan HPN, IKWI Kampar Riau Raih Juara 2 Lomba Masak Tingkat Nasional

Peringatan HPN, IKWI Kampar Riau Raih Juara 2 Lomba Masak Tingkat Nasional

PPID Utama   20 Februari 2024 10:18 WIB   di Baca 93Kali