Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
, Sekda Kampar : Jadikan sebagai Ajang Pengembangan, Pembinaan Bagi Pengusaha muda  Kampar

, Sekda Kampar : Jadikan sebagai Ajang Pengembangan, Pembinaan Bagi Pengusaha muda Kampar

PPID Utama    21 Juli 2024 08:52 WIB   di Baca 46 Kali

Bangkinang Kota – Pejabat Bupati Kampar Hambali SE MBA MH yang diwakili Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Ahmad Yuzar S,Sos MT, menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) XI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kampar dan Pelantikan Pengurus HIPMI Kampar periode 2024-2027 yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Sabtu (20/07). Acara ini dihadiri oleh Anggota DPR RI Syahrul Aidi Ma'azat, Ketua Umum BPD HIPMI Riau Rahmat Ilahi, sejumlah tokoh penting, pengusaha muda, serta anggota HIPMI Kampar.

Dalam sambutannya, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar mengapresiasi kegiatan Muscab XI HIPMI Kampar ini sebagai wadah bagi para pengusaha muda untuk berkolaborasi, berbagi ide, serta memperkuat jaringan bisnis.  "Saya berharap HIPMI Kampar dapat terus berkontribusi positif terhadap pembangunan ekonomi daerah dan mendorong pertumbuhan UMKM di Kabupaten Kampar," ujar Pj Sekda Kampar. Selain itu, Pj Sekda Kampar juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar siap mendukung penuh program-program yang diinisiasi oleh HIPMI Kampar dalam rangka memperkuat sektor ekonomi kreatif dan UMKM.  "Sinergi antara pemerintah dan pengusaha muda sangat penting untuk menciptakan iklim usaha yang kondusif dan berdaya saing," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum HIPMI Kampar yang baru dilantik, Muhammad Suryatama S,Kom, menyatakan komitmennya untuk menjalankan amanah dan berusaha semaksimal mungkin membawa HIPMI Kampar ke arah yang lebih baik.  "Kami akan fokus pada pengembangan kapasitas anggota dan peningkatan kesejahteraan pengusaha muda di Kampar," ucapnya. Pelantikan pengurus baru diharapkan dapat membawa energi dan semangat baru dalam mewujudkan visi dan misi HIPMI Kampar. Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara pengurus baru HIPMI Kampar dengan tamu undangan. Diharapkan dengan kepengurusan baru ini, HIPMI Kampar dapat terus menjadi motor penggerak dalam memajukan dunia usaha di Kabupaten Kampar. (DiskominfoKampar/RyD)


Artikel Lainnya

Sekda Kampar Tambahkan Bonus Pembinaan Untuk juara IPSI Kampar 2018

Sekda Kampar Tambahkan Bonus Pembinaan Untuk juara IPSI Kampar 2018

Super Admin   28 Oktober 2018 10:15 WIB   di Baca 566Kali

Sekda Kampar Yusri buka Tiga Agenda Kerjasama Pemerintah Kabupaten Kampar

Sekda Kampar Yusri buka Tiga Agenda Kerjasama Pemerintah Kabupaten Kampar

Super Admin   05 November 2018 08:17 WIB   di Baca 445Kali

Sekda Kampar Hambali Rapat Perdana dengan Para Kabag di Setda Kampar

Sekda Kampar Hambali Rapat Perdana dengan Para Kabag di Setda Kampar

PPID Utama   04 Desember 2023 11:28 WIB   di Baca 392Kali

Pemkab Kampar Serahkan Penghargaan Bagi Pelaku UMKM Di Hari Jadi Kampar ke-74

Pemkab Kampar Serahkan Penghargaan Bagi Pelaku UMKM Di Hari Jadi Kampar ke-74

PPID Utama   06 Februari 2024 12:00 WIB   di Baca 188Kali